Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach Mulai Ada Titik Terang!

By Novrina, Jumat, 28 Juli 2017 | 13:38 WIB

Atalarik Syach masih akur dengan istrinya Tsania Marwa

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach, makin hari semoga menemui titik terang. Sebab, keduanya akan dijadwalkan bertemu dengan KPAI hari ini.

Pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, menceritakan tentang kelanjutan sidang perceraian kliennya tersebut.

"Tanggal 15 (Agustus) Insya Allah akan terjadi peceraian atau putusan talak satu. Undang-undangnya juga mendukung tentang hak asuh anak karena masih di bawah 12 tahun mutlak kepada ibunya," ungkap Busro Sapawi kepada Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Lebih lanjut, Busro membeberkan tentang pilunya Tsania Marwa yang hingga saat ini sangat susah bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

(BACA : Pasca Kecelakaan, Sheila Marcia Alami Kejadian Menyeramkan ini!)

"Belum (ketemu anak-anak). Kan Marwah pernah datang mau ketemu anak tapi dihalangi keluarga besarnya (Atalarik)," kata Busro lebih lanjut.

Bukan hanya sulit bertemu dengan kedua anaknya, rupanya wanita yang kerap disapa Marwa ini juga mengalami trauma pasca dirinya ingin dilaporkan kepada pihak berwajib hanya karena memaksa ingin bertemu kedua anaknya tersebut.

"Sekitar 3 bulanan (terakhir ketemu). Marwah trauma mau ke rumah (Cibinong) karena mau dilaporin," cerita Busro.

Untuk itu, KPAI akan turun tangan dalam menghadapi persoalan ini. Marwa dan Atalarik akan dijadwalkan ke KPAI hari ini, Jumat (28/7/2017) untuk proses mediasi dalam penentuan hak asuh anaknya kelak.

"Insya Allah kami akan datang (ke KPAI). Jam 2an," pungkas Busro.

(*)