Find Us On Social Media :

Pihak PT KAI Meminta Maaf Kepada Pengunjung Yang Hadir di KAI Travel Fair

By July Kusuma, Sabtu, 29 Juli 2017 | 23:21 WIB

Pengunjung berjubel memadati pintu masuk KAI Travel Fair

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.IDKAI Travel Fair yang di gelar pada tanggal 29-30 Juli 2017 di Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta sempat ricuh dan berdesak-desakan didepan pintu masuk.

Sebelum dibukanya pintu, para pengunjung sempat menerobos masuk dari pintu depan dan pintu belakang.

Kapasitas yang diluar dugaan PT KAI sendiri membuat tiket masuk pun digratiskan.

“Ini kami lakukan karena antusias pengunjung tinggi, antrean panjang, kemudia untuk ketertiban, kenyamanan calon pembeli tiket. Sehingga aksesnya pun sekarang tidak perlu pakai password jadi udah dibuka langsung aja.” Jelas Vice President Corporate Communications PT KAI Agus Komarudin.

(BACA JUGA : Sudah Bercerai, Evelin Nada Anjani dan Aming Sugandhi Terlihat Lagi Liburan di Bali, Simak Videonya)

Awalnya, untuk mendapatkan diskon yang lumayan besar, para pengunjung harus membeli menggunakan wifi yang diberikan password dari pihak PT KAI.

Namun karena padatnya pengunjung, pihak PT KAI pun membuka akses wifi menjadi tidak ada password.

“Tadi ketika wifinya nggak sanggup untuk mengklaim password tiket masuknya ya. Meski tadi udah diupayakan ditambah2 yaudah kita buka aja. Tidak perlu pakai password sehingga tidak perlu ada lg beli tiket.” Lanjut Agus Komarudin.

Begitu juga pada tanggal 30 Juli di hari ke-2, pengunjung tidak perlu lagi memakai akses password untuk membeli.

“Free, sebetulnya pesen dari rumah juga bisa ya, tapi kalau mau berkunjung keisni tetap kita layani.” Ungkap Agus.

PT KAI pun menyampaikan permintaan maaf kepada para pengunjung yang sudah datang ke acara KAI Travel Fair di JCC.(*)

(BACA JUGA : Ruben Onsu Tak Pernah Iri Orang Punya Apa, Kecuali Satu Hal Ini)