Find Us On Social Media :

Tampang Sangar Aktor Cupink Topan Gegerkan Dunia Maya, Kelar Lihat Videonya Netizen Jadi Kaya Gini

By Octa, Minggu, 30 Juli 2017 | 02:02 WIB

Cupink Topan gegerkan dunia maya

Grid.ID - Rambut gimbal terurai panjang, brewokan dan berkulit gelap, seperti itulah gambaran aktor laga bernama asli Sofyan Alop.

Pria ini lagi viral di dunia maya, tapi bukan karena perannya sebagai aktor laga.

Tapi saat Sofyan Alop yang akrab disapa Cupink Topan, jadi imam sholat.

Dalam video yang diunggah pertamkali oleh akun Fb @ Iqchalcedony Obi ini, terdengar Cupink Topan melantunkan Surah Jum’ah.

Cupink Topan membacanya dengan fasih dan tartil.

" >

Video yang dingggah kemarin (28/7/2017), sampai dengan hari ini (29/7/2017) sudah ditonton jutaan orang.

Tepatnya 4 juta orang yang sudah menonton, dishare lebih dari 28 ribu kali dan disukai lebih dari 45 ribu netizen.

Pujian membanjiri kolom komentar terhadap apa yang dilakukan Cupink Topan.

@Tukardi Karji ": Manusia tdk ada yg sempurnah ,mengkritik dgn tujuan yg baik tdk salah,mungkin dia lagi ingin belajar walau masih banyak kekurangan,cuman ada yg aneh bapa" dibelakang hanya duduk diam tdk ikut sholat apa karna tdk suka dgn imamx????

@Burhanudin : Alhamdulillah...tpi gimanapun adab menghadap kepada Allah subhanahuwata'ala harus jga di utamakan..penampilan yg baik dan pakaian yg rapi seperti yg dicontohkan baginda Nabi...

@Suntikan Perang : Terbaik..pengajaran untuk kita semua..tahap keimanan seseorg bukan dinilai dr segi penampilan dan pakaian..

" >

@Aan Sugandha Penampilan itu gak menjamin seseorang.ada yg agamis tp tereak bunuh.nah ini reggae tp agamis.salam rasta parasta.....

@Mohamad Nasikin Akan lebih indah pabila penampilan juga indah. Indah bukan berarti mahal busanannya tp umum sebagai mana orang berbusana dan berpenampilan.(*)