Find Us On Social Media :

Miris! Orang Ini Menghancurkan Ferrari F430 Scuderia, Satu Jam Setelah Dibeli di Showroom

By Kama, Minggu, 30 Juli 2017 | 04:53 WIB

Ferrari F430 Scuderia yang malang

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Bagi kebanyakan orang, memiliki mobil sport mewah hanyalah sebuah mimpi.

Apalagi bermimpi untuk memiliki mobil Ferrari F430 Scuderia tahun 2009, yang hanya diproduksi tidak sampai 500 mobil.

Mobil buatan Italia ini memiliki harga di pasaran mobil bekas sekitar 2 Milyar Rupiah.

Coba bayangkan bagaimana perasaan seseorang jika bisa membeli mobil mahal ini, namun kemudian mengalami kecelakaan yang menghancurkannya sejam setelah keluar dari showroom?

Itulah yang terjadi di South Yorkshire, Inggris. Seseorang yang tidak disebutkan namanya mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Ferrari F430 Scuderia yang baru dibelinya satu jam yang lalu.

" >

Menurut berita yang dikeluarkan pihak kepolisian South Yorkshire di halaman facebook mereka, si pemilik mobil malang ini mengalami kecelakaan di sebuah turunan di dekat sebuah kebun.

Mobil tersebut menyimpang dan keluar dari jalan hingga terperosok sejauh 50 meter di tengah kebun hingga terbakar habis.

Hebatnya, orang tersebut selamat dengan hanya luka gores yang ringan. Sebuah bukti dari teknologi keselamatan mobil buatan Italia tersebut.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menerima telepon darurat dari pengemudi tersebut, di mana ia mengatakan bahwa mobil yang dikendarai adalah Ferrari yang baru diambilnya di showroom satu jam yang lalu.

Keironisan kejadian ini bahkan ditanggapi dengan ringan oleh pihak kepolisian yang bahkan menggunakan emoji pada postingan facebook mereka.

Kondisi jalanan pada saat itu memang cukup licin, namun menurut para saksi mobil Ferrari tersebut tidak sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

" >

Jadi mengapa mobil ini bisa terjadi kecelakaan hingga terbakar seperti itu? Menurut teori dari polisi, kemungkinan besar si malang ini sedang ‘teralihkan’ perhatiannya akibat terlalu senang. (*)