Find Us On Social Media :

Walah, Pakai Celana Model Ini, Syahrini Dibilang Mirip Hantu

By Way, Minggu, 30 Juli 2017 | 20:11 WIB

Princes syahrini

Grid.ID - Belum lama ini Syahrini dihujani komentar lagi dari netizen, soal cara berpakaiannya.

Foto yang  diunggah di akun Instagram @princessyahrini ini, memosting foto dirinya mengenakan celana cutbray yang kini baru hits.

”Trending Celananya”, komentar akun @zanzanlgs   “Celana kampak di trend in lagi sama inces. #2003 ini musim pisan... Hahahha” , tulis akun @regardo84.

" >

Namun celana cutbray yang ia pakai tampak terlalu panjang menurut beberapa akun pengikut Instagramnya.

Netizen pun langsung focus kepada celana yang menutupi sepatunya.

“Mba kok kaki ny hilang”, komentar akun @neneng3261.

  Akun @reyshamiqaila juga berkomentar “Celanany kpanjangan inces”

(Baca : Mbak Ruroh Tetap Tak Tergantikan, Meski Digoda Cewek Secantik Silvia.. Begini Alasan Kocak Dimas )   “Teteh...celananya sampe kebawah banget.ga keliatan sepatunya”, komentar @mimijoans   Dari berbagai komentar netizen, salah satu akun pengikutnya pun mengatakan bahwa ia tampak seperti hantu.

@maya_andrian berkomentar, “Kykny udah kayak hantu kakiny selalu g keliatan”   Namun ada pula komentar  yang tetap mendukung gaya berbusana wanita yang biasa disebut Inces ini.

(Baca : Pasangan Masih Belum Cukup Umur Ini Menikah, Tak Disangka Mempelai Wanitanya Sudah Hamil )   Tulis akun @syah_7my, “Mau tinggi mau panjang mau pendek terserahh incesss donk .....ngapain pada rempong posting hempas ya ncess @princessyahrini”   @meigy.vivian juga berkomentar “Artis paling mahal deh pokoknya dari cara dia berpakaian yg sopan dan elegant itu sudah menunjukan kualitas diri yg hebat dan highclass.. terbaikkkssss pokoknyaaa”   Terinspirasi mengikuti gaya Inces yang kekinian? (*)