Find Us On Social Media :

Akhirnya Ketahuan, Ternyata Irish Bella Lakukan Ini di Sela Libur Syuting Agar Tubuhnya Tetap Seksi Langsing

By Ridho Nugroho , Senin, 31 Juli 2017 | 22:55 WIB

Nggak didapatkan dengan percuma, ternyata artis cantik Irish Bella rutin lakukan berbagai jenis olahraga biar tubuhnya tetap seksi langsing.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Terkenal dan setia tampil di layar kaca dalam berbagai program acara serta tayangan televisi seperti sinetron tentu saja membuat para artis harus pandai menjaga penampilan.

Selain menjadi salah satu modal plus daya tarik kesuksesan dirinya setelah bakat seni, wajah yang rupawan dan postur yang bugar dan ideal juga merupakan keharusan yang tak bisa dielakkan.

Begitu juga yang sepertinya diyakini oleh artis dan pesinetron cantik Irish Bella.

( BACA : Sering Dicibir Terlihat Tua, Ini Wajah Asli Irish Bella yang Lebih Cantik Tanpa Makeup  )

Artis berbakat yang juga dikenal sebagai bintang video klip berusia 21 tahun ini sadar betul bahwa bakat aktingnya harus pula ditunjang dengan bentuk tubuh yang tetap seksi dan langsing.

Apalagi paras cantik blasterannya mau tak mau menuntut Ibel, sapaan akrab Irish Bella untuk senantiasa melakukan latihan kebugaran demi mendapatkan tubuh ramping impian.

Ini disadari betul oleh cewek cantik kelahiran Cirebon tersebut.

Itu mengapa Ibel tak henti-hentinya selalu menjalankan pola hidup sehat plus olahraga rutin, dong, hehehe…

( BACA : Sering Dijodohkan dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Kepergok Peluk Pria Lain )

Berkunjung ke instagram miliknya. Grid.ID menemukan fakta bahwa Ibel termasuk yang gemar berolahraga dan melakukan latihan fisik.

Sebut saja olahraga Yoga, TRX, treadmill, kick-boxing hingga olahraga lainnya.

Di sela waktu libur syuting sinetron atau film, cewek yang dikabarkan menjalin asmara denga  Giorgino Abraham ini nampak menghabiskan kegiatan senggangnya dengan berolahraga di rumah.

( BACA : Nggak Tanggung-tanggung Cakepnya, Pose Sophia Latjuba Terbaru yang Bikin Ariel Noah Makin Meleleh! )

Nggak heran, kalau pinggang ramping Ibel selalu terjaga plus badannya tetap seksi langsing dan hasilnya membuat banyak cewek iri, termasuk salah satunya Grid.ID, dong, hehehe...

Bahkan, Ibel pun menggunakan jasa personal trainer di rumahnya untuk mendampinginya dan mengajarinya teknik olahraga yang benar semisal yoga dan kick-boxing.

Jadi, siapa yang masih berani bilang bahwa tubuh seksi langsing ramping Irish Bella itu adalah hasil editan? Hayooo…. Hehehe….

Baca:  Yuk, bergabung di Parenting Club (*)