Find Us On Social Media :

Ini Biaya Jutaan Rupiah Agar Wajah Kamu Berubah Cantik Mirip Barbie Seperti Nia Ramadhani

By Ridho Nugroho , Senin, 31 Juli 2017 | 21:36 WIB

Berminat diubah wajahnya seperti boneka barbie yang cantik hanya dengan keahlian teknik makeup? Ini harga yang harus kamu siapkan, hehehe....

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Kamu pasti ingat, dong, foto yang diunggah Nia Ramadhani atau Ramadhania Bakrie beberapa minggu lalu dengan tampilan wajah super cantik mirip boneka Barbie?

Foto istri dari Ardie Bakrie tersebut bahkan disukai netizen sebanyak hampir 300 ribuan likes.

Bagaimana nggak, di foto tersebut, Nia Ramadhani memang nampak begitu pangling berbeda, sebab wajahnya terlihat sangat tirus dengan hidung yang mancung plus mata yang bulat nan dramatis seksi bak tokoh anime Jepang.

( BACA : Imel Vilentcia, Sosok Makeup Artist Asal Indonesia di Balik Tren Wajah Barbie ‘Anime’ yang Lagi Booming di Instagram )

Sontak saja, netizen sekaligus penggemar Nia pun dibuat kagum dan penasaran dengan sosok di belakang pulasan makeup Nia Ramadhani tersebut.

Nama Imel Vilentcia, makeup artist muda berbakat asal Surabaya, Jawa Timur pun muncul dan mulai menjawab rasa penasaran netizen di media sosial.

Nia pun mencatatkan nama Imel dalam setiap foto yang wajahnya merupakan hasil pulasan tangan ahli Imel yang ternyata masih berusia 25 tahun.

( BACA : Terungkap! Ini Sosok Makeup Artist yang Sukses Menyulap Wajah Cantik Nia Ramadhani Seperti Boneka Barbie )

Kepada Grid.ID, Imel menceritakan sedikit pengalamannya menangani sejumlah wajah artis tenar Indonesia, sebut saja Regina Idol, Luna Maya dan Chelsea Olivia.

Wajah bak porselen yang mulus dengan shading yang begitu sempurna serta hasil pulasan mata yang begitu besar dan bulat menjadi daya tarik tersendiri.

Antusiasme soal gaya makeup Barbie ala Imel Vilentcia ini pun ikut mengundang rasa penasaran masyarakat dari negeri tetangga maupun internasional.

Imel pun sukses mencuri perhatian para netizen sebulan belakangan ini.

( BACA : Terbaru, Wajah Pangling Cantik Kayak Barbie Nia Ramadhani yang Mirip Boneka Korea )

Khusus untuk Grid.ID, Imel membeberkan harga yang harus dibayarkan untuk menggunakan keahliannya ini.

“Kisaran Rp3 hingga Rp35 juta untuk sekali makeup,” ungkapnya secara eksklusif pada Grid.ID

Tentang nominal yang harus dikeluarkan bila netizen atau masyarakat ingin diajarkan langsung olehnya dalam sesi kelas privat, Imel pun tak ragu mengungkapkannya kepada Grid.ID

( BACA : Nggak Sangka, di Balik Wajah Ganteng Brewok dan Tubuh Macho Atletisnya, Pria Ini Raup Jutaan Dolar Sebagai Makeup Artist )

“Kalau untuk kursus mulai dari Rp15 juta sampai Rp30 juta,” tambah Imel.

Nah, bagaimana kamu berminat les privat makeup agar ahli mengubah wajah mirip boneka Barbie yang cantik? Hehehe… (*)