Find Us On Social Media :

Sempat di Hujat, Kini Nikita Mirzani Jadi Idola Baru Dibintang Pantura 4

By Novrina, Selasa, 1 Agustus 2017 | 13:10 WIB

Nikita Mirzani pertama kali bermain film sebagai figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan

Grid.ID - Kehadiran Nikita Mirzani sempat diragukan oleh penikmat setia Bintang Pantura karena Image negative yang selama ini melekat pada dirinya. Kini, Nikita Mirzani justru menjadi idola baru diacara Bintang Pantura 4.

Niki ikut menjadi salah satu pengisi acara yang baru dimulai pada 10 Juli 2017 tersebut. pada awalnya Niki didapuk menjadi asisten Juragan Orkes yang dipegang oleh Soimah. Pada tahun sebelumnya, Soimah sendiri menjadi agen bersama dengan Ivan Gunawan.

Seperti yang diketahui karena beberapa perubahan pada musim barunya. Kali ini jabatan ini pun berubah nama menjadi Juragan Orkes. Namun sayangnya, Ivan Gunawan sudah tak ada lagi di bagian Bintang Pantura pada tahun ini.

(BACA : TERPOPULER: Video ‘Anu’ Ayu Ting Ting Terlihat saat Bareng Zaskia Gotik, Video Dicky ‘Smash’ Babak Belur Dipukul 4 Orang, Sampai Ungkapan Natasha Wilona untuk Venna Melinda)

Selain menjadi asisten Soimah, belakangan ini Nikita Mirzani juga ikut menjadi pembawa acara Bersama dengan Ramzi, Irfan Hakim dan juga Gilang Dirga. Posisi Nikita pun bergeser karena adanya biduan yang menjadi bintang tamu, menggantikan tempatnya disisi Soimah.

Kemampuan Nikita Mirzani yang cepat beraptasi ini lah yang membuat pemirsa Indosiar kini tak ragu untuk memujinya. Bergabungnya Niki di Bintang Pantura 4 ini pun juga awalnya sempat menimbulkan berbagai reaksi negative dari pemirsa.

Perlahan pemirsa justru mulai menyukai aksi Nikita Mirzani di atas panggung. Ibu dua anak itu kini bahkan jadi idola baru pecinta Bintang Pantura 4. Hal ini seperti terlihat di setiap unggahan foto bersama para pengisi acara lainnya yang ia unggah di akun Instagramnya. Kolom komentar banyak diisi pujian dari penggemar.

Menurut penggemar, Nikita tak malu bergoyang bersama Soimah dan terlihat lucu di atas panggung, oleh karena ini citra Nikitia perlahan berubah dimata penggemar setia Bintang Pantura.

(*)