Find Us On Social Media :

Burger Rendang Khas Minangkabau Ada Lagi di Menu McDonald's Indonesia, Yang Ini Spesial!

By Al Sobry, Selasa, 1 Agustus 2017 | 21:02 WIB

Burger Rendang McD Lamaaaa banget alias enak banget

Grid.ID - Satu lagi rasa lokal dibawa McDonald's Indonesia dalam menu di restorannya.

Jika pada awal Juni lalu ayam Kremes disajikan, mulai Agustus 2017 ini bakal ada satu makanan lokal khas Indonesia dari daerah Minangkabau, Sumatera Barat.

Rasa lokal yang disajikan ini sudah semakin terkenal di seluruh dunia sebagai makanan terenak nomor satu. 

Jelang kemerdekaan RI ke-72 McDonald's Indonesia menyajikan lagi menu rendang dalam burgernya.

"Menu ini sebenarnya pada tanggal 28 Juli lalu udah disajikan di seluruh McDonald's seluruh Indonesia. Cuma peluncurannya baru di Agustus ini karena jelang kemerdekaan Republik Indonesia, jadi kami ingin menyajikan lagi satu makanan khas Indonesia, yaitu rendang," ucap Sutji Lantika, Associate Director of CommunicationMcDonald’s Indonesia di  McD Sarinah Jakarta pada Selasa (1/8/2017).

(Baca: Muka Bule, Ternyata Richard Kyle Rindu Daging Rendang Saat Lebaran!)

Pada Agustus tahun lalu McD juga pernah menyajikan rasa lokal yaitu sate khas Indonesia di menunya, namun pada kesempatan ini rasa otentik rendang diangkat lagi sebagai bentuk penghargaan jarena rendang telah menjadi makanan paling enak nomor satu.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya McBurger Rendang pernah disajikan, kali ini ada 3 jenis burger rendang yang siap untuk dinikmati pada jam makan siang sampai malam.

Rasa otentik rendang ala McDonald's Indonesia ini disajikan dalam bumbu sausnya.

Aneka rempah-rempah khas Minangkabau terasa di bumbu yang diceluokan ke dagingnya bercampur dengan bawang bombay sebagai bagian dari sayuran di burger tersebut.

Namun ada bedanya, burger rendang yang disajikan kali ini ada dalam tiga jenis penyajian baru. Pertama burger rendang (single), burger rendang dobel, Dan burger rendang spesial pakai telor.

"Menu ini hanya sampai 10 September, tapi kalau kasusnya kayak Ayam Kremes Yang habis sebelum tanggal itu, jangan menyesal," ucapnya lagi.

Mau coba, ada minuman soda belimbing juga lho untuk melenggang rasa lokal khas Minangkabau, hmm yummy? (*)