Find Us On Social Media :

Suka Tantangan, Nikita Willy Berani Main Ilmu Hitam

By Al Sobry, Kamis, 3 Agustus 2017 | 00:45 WIB

Nikita Willy Berani Main Ilmu Hitam

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Artis seni peran Nikita Willy (23) menantang dirinya sendiri untuk bermain dalam sebuah film horor.

Mengaku takut dengan hal-hal yang berbau horor, Nikita memberanikan diri untuk pertamakalinya bermain dalam sebuah film bergenre horor 'Gasing Tengkorak'.

Ditemui usai perilisan teaser dan poster film terbarunya tersebut di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017), Nikita langsung tertarik dan mengiyakan untuk bermain dalam film itu karena kebetulan film tersebut diangkat dari daerah asal sang mamah.

"Pas aku ditawari mamaku langsung excited karena aku dari padang dan kita main film yang angkat tradisi padang," ucap Nikita.

" >

(Baca: Nikita Willy dan Rizky Aditya Bakal Main Sinetron Bareng Lagi, Bakal CLBK Enggak Yah?)

"Aku tanya apa itu gasing tengkorak, aku browsing juga. Ternyata itu ilmu hitam untuk praktek kejahatan dan lain-lain. Cuma ceritanya dikembangkan, bukan hanya soal itu," tambahnya.

Menurut Nikita bermain film horor itu dituntut untuk menjiwai setiap emosi, dan rupanya ia sudah memimpikan lama untuk bermain dalam film horor.

"Aku sudah mengimpikan bermain film horor sejak lama karena kalau main film drama kita hanya harus senang atau sedih, that's all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga," ujar Nikita.

Rupanya Nikita sendiri merasa tertantang dan ketagihan ingin bermain film horor lagi.

"Jadi aku ngerasa kalau aku main film horor tantangannya lebih banyak lagi dan aku mau main film horor yang bagus," 

"Sebelum-sebelumnya belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum ada tawaran yang menarik dan aku suka. Pas ditawari Gasing Tengkorak yang sutradaranya maestro film horor, aku nggak pakai dua kali mikir langsung terima," tutup Nikita. (*)