Find Us On Social Media :

Mantap Menolak Keras Gunakan Hewan Sebagai Uji Coba Produk, The Body Shop Lakukan Kampanye Ini

By Ridho Nugroho , Jumat, 4 Agustus 2017 | 17:17 WIB

Kampanye yang bertajuk Forever Against Animal Testing dari The Body Shop.

Grid.ID - The Body Shop menggalakkan kampanye terbaru dalam memperingati ulang tahun The Body Shop Indonesia yang ke-25 yang digelar di Senayan City pada Selasa 18 Juli 2017.

Nah, kampanye yang bertajuk Forever Against Animal Testing, brand asal Inggris ini tidak menggunakan hewan sebagai ujicoba dalam produknya, termasuk rangkaian White Musk-nya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, The Body Shop juga meluncurkan rangkaian White Musk terbarunya, yaitu White Musk L’eau.

( BACA : 6 Cara Agar Badan Harum Sepanjang Hari Tanpa Pakai Parfum )

“Tahun 2017, The Body Shop meluncurkan White Musk L’eau untuk melengkapi rangkaian White Musk sebeleumnya.

White Musk L’eau merupakan fragrance terbaru dengan keharuman buah pear yang segar.

Sama seperti White Musk yang lainnya, White Musk L’eau menggunakan musk sintetis.

Tidak ada hewan yang pernah atau akan dirugikan untuk menciptakan fragrance dan semua produk The Body Shop.” ujar Ratu Mulia Ommaya, PR Manager The Body Shop Indonesia.

( BACA : 6 Cara Agar Badan Harum Sepanjang Hari Tanpa Pakai Parfum )

Buat kalian penggemar parfum atau wewangian, tahu gak sih kalau sebelum parfum itu dijual ke pasaran, terlebih dahulu diuji cobakan kepada hewan?

Kebayang nggak apa yang akan terjadi sama hewan kalau terus-terusan menjadi bahan pengujian kosmetik atau parfum? Kasihan, dong!

“Bermitra bersama organisasi nirlaba, Cruelty Free International, The Body Shop akan membawa petisi ini ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memohon sebuah konvensi internasional larangan pengujian pada hewan secara global dan akan mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik semalamanya," kata Rika Anggriani, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia.

( BACA : Awas! Hati-Hati Menggunakan Parfum, Karena Kandungannya Bisa Berbahaya Bagi Kulit )

Buat kalian yang setuju untuk mengakhiri pengujian pada hewan untuk kosmetik, kalian bisa mendukung dan berpartisipasi dalam kampanye Forever Against Animal ini, loh.

Yuk, gunakan hashtag #ForeverAgainstAnimalTesting di social media untuk meningkatkan kesadaran terhadap masalah ini. (*)