Find Us On Social Media :

Bilqis Makan Spaghetti Kolom Komentar Ayu Ting Ting Ditutup, Kejadian Deh di Kolom @mom_ayting92_

By Octa, Sabtu, 5 Agustus 2017 | 03:32 WIB

Anak Ayu Ting Ting sedang makan spaghetti

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Beberapa saat lalu akun instagram Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kegiatan anaknya Bilqis.

Dalam video tersebut Bilqis terlihat tengah makan masakan khas Italia, Spaghetti.

Tidak ingin mendapatkan komentar negatif di unggahanya, Ayu menutup kolom komentar.

" >

Sehingga netizen tidak dapat memberikan pendapatnya pada Ayu.

Namun video tersebut rupanya diunggah juga oleh ibu Ayu Ting Ting, Hajah Ummi Kalsum.

Berbeda dengan Ayu yang menutup kolom komentar di video unggahannya itu, Ummi Kalsum justru terlihat membuka kolom komentar dalam video tersebut.

Padahal sebelumnya Ummi Kalsum menutup kolom komentar pada unggahanya.

Namun dalam unggahan terbarunya kali ini, Ummi Kalsum malah membebaskan netizen untuk berkomentar dan meninggalkan pendapatnya.

" >

“Ciee sih nenek pipa minyak dah buka komen.biasa nya loket di tutup kalau sih Anak h**** turunan *i*w*k di post.gitu dong nek ncum.buat orang senang kan sama juga ibadah,” tulis akun rahminasution.14

Benar saja, sebagian netizen mengkritik tindakan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting karena terlihat sering memberikan Bilqis mie instan.

“Bilqis pinter jgn dikasih mie trs. Mie bisa bikin cacingan, mie jg bs mengganggu perkembangan otak anak, karena semue nutrisi yg dia makan terserap oleh kandungan buruk yg trdpt pada mie.

Terutama mie instan. Maaf ya umi. .ini sekedar masukan saja. Utk lbh jelas mgkn umi bisa konsultasi lgsg sm dokter yg terpercaya buat bilqis. Mksh,” tulis akun lisnawati396@mom_ayting92_.

“Gimana mau pinter kl makannya mie mulu. Haha,” tulis akun glamourus.