Find Us On Social Media :

Ini Alasan Stella Mengapa Mau jadi Dubber untuk Film Animasi

By Novrina, Senin, 7 Agustus 2017 | 15:12 WIB

Stella Cornelia

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Mengawali karir sebagai salah satu personil di salah satu group JKT 48, nama Stella Cornelia mulai dikenal publik.

Pernah bermain juga di serial TV Bima satria Gruda, Stella pun semakin lekat dengan dunia akting dan peran.

Istri dari Fendy Chow, kali ini mengambil peran sebagai seorang dubber karakter Rani dari film animasi buatan anak negri yang berjudul The Knight Kris.

Menjadi dubber, Stella yang baru menikah bulan Juli lalu mendapat dukungan dari sang suami Fendy.

Dan Fendy menjadi salah satu alasan dari Stella untuk mengambil keputusan menajdi dubber di bidang yang menurut Stella adalah baru di dunia entertainment.

(BACA : Meski Tak Ada Bukti Otentik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berselingkuh, Nampaknya Netizen Masih Percaya, Ini Buktinya)

"Suami aku ngedukung banget. Fendy kan dari dunia entertainment juga. Jadi dia support banget Alhamdulillah. Pas aku tunjukin filmnya, dia bilang, ambil nih filmnya.

Karena memang dia ngeliat kualitasnya baik, bagus banget. Dia support banget. Salah satu aku ngambil keputusan ini yah suami aku." jawab Stella saat ditemui di Popcon Asia 2017, JCC Hall B, Jakarta Pusat (7/8/17)

Stella sendiri bercerita kali ini ada perbedaan saat dirinya mengambil job ketika sudah beristri sekarang dan saat single dahulu, karena dirinya harus berdiskusi terlebih dahulu tentunya dengan sang suami dalam mengambil job.

"Yah mungkin lebih beda juga kali yah. Dulu single, jadi belum ada yang diurusun. Kalau sekarang ngambil kerjaan kebanyakan aku diskusi sama suami, boleh enggak ngambil ini, ngambil ini.

Untungnya suami aku support terus jadi yaudah jalani aja." Tutup member pesonil JKT 48 ini.

(*)