Find Us On Social Media :

Hesty Klepek Klepek Tolong Dicky yang Dikeroyok, Begini Penjelasan Hubungan Mereka!

By Al Sobry, Rabu, 9 Agustus 2017 | 23:59 WIB

Hesty Klepek Klepek Tolong Dicky yang Dikeroyok, Begini Penjelasan Hubungan Mereka!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Dicky Prasetya yang merupakan salah satu personel boyband Smash beberapa waktu lalu menjadi korban pengeroyokan empat orang tak dikenal di kawasan Jakarta pada 29 Juli 2017 dini hari.

Tidak hanya bersama temannya Senli, selain Dicky dan Senli, pedangdut Hesty Klepek Kelepek ternyata juga berada ditempat kejadian peristiwa.

Menurut Dicky yang ditemui usai menjalani proses pemeriksaan kasusnya tersebut di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) mengatakan bahwa saat kejadian pengroyokan itu berlangsung Hesty sempat membela Dicky dan Senli.

Hal itu menyelamatkannya sehingga pada hari ini pun Hesty datang ke Polsek Mampang bersama Dicky, Senli, serta kuasa hukumnya untuk melakukan pemeriksaan.

" >

(Baca: Hesty Klepek Klepek Susah Cari Uang Kecil untuk Bagi-Bagi THR)

"Jadi pada saat kejadian ini, Hesty di sana sempat ngebela kita berdua. Jadi disini dia sebagai saksi, dia menceritakan kronologi apa yang dia lihat pada saat kejadian kemarin," ucap Dicky.

Sempat beredar kabar bahwa Dicky dan Hesty diketahui mempunyai hubungan spesial.

Dengan terjadinya kasus ini dimana Hesty dan Dicky datang ke acara bersama menimbulkan pertanyaan itu kembali.

Namun Dicky membantah kabar hubungan mereka tersebut, Dicky mengakui bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman dekat.

"Itu nggaklah, karna disitu posisinya aku sama Hesty emang dateng undangan bareng karena kita temen deket juga ya pastinya sebagai temen membantu apa yang terjadi sama temennya, nggak ada hubungan apa-apa, nggak ada hubungan lebih," tutup Dicky. (*)