Find Us On Social Media :

Pemain Sepak Bola Diego Michiels Jadi Tersangka Penganiayaan

By Fachri M Ginanjar AK, Kamis, 10 Agustus 2017 | 21:45 WIB

Diego Michiels Pukul Orang? Kini Dibawa ke Polsek Mampang

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID -  Diego Michiels (27) pemain sepak bola Pesepakbola Indonesia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Diego Michiels ditetapkan Polisi sebagai tersangka karena penganiayaan yang dilakukannya kepada sesorang berinisial DJS di restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada (21/5/2017).

*BACA - Belum Bisa Lanjutkan Pendidikannya Akibat Sibuk Syuting di Hutan, Cut Meyriska Senang Akhirnya Bisa Lihat Hal Ini

Penetapan status tersangka mantan kekasih Nikita Willy disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, S.IP saat ditemui wartawan Grid.ID di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

*BACA - Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Hesty Klepek Klepek Diperiksa Kepolisian

"Penetapan sejak tanggal 24 juli 2017, berdasarkan hasil gelar perkara nah pemanggilan sebagai tersangka pada 7 Agustus kemarin karena dia kan di Samarinda masih main di Borneo FC dan kita butuh waktu panggil dia ke Jakarta, karena dia masih main di beberapa liga," jelas Iptu Achmad.

*BACA - Salut! 21 Jam Perjalanan, Agnez Mo Masih Ramah Meski Wajahnya Capek Bikin Warganet Kagum Meski Ada yang Nyinyir, Lihat Videonya

" >

Iptu Achmad juga menyampaikan bahwa pemukulan yang dilakukan Diego sudah terbukti dengan mengantongi sejumlah bukti seperti 7 orang saksi yang sudah diperiksa, dan 1 orang saksi korbannya, serta bukti CCTV.

*BACA - Terbaru! Mieke Amalia Datangi RSKO Hanya 10 Menit, Simak Videonya

Lihat langsung videonya

(*)