Find Us On Social Media :

Tak Hanya Mempromosikan Usaha Kue nya, Webseries Teuku Wisnu Juga Mengangkat Kota Malang

By Teguh Andrianto, Jumat, 11 Agustus 2017 | 02:58 WIB

Teuku Wisnu terima kerjasama dengan pemerintah

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Bisnis kue milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strudel, ikut serta dalam kerja sama dengan Kementerian Pariwisata yaitu Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF).

Diajaknya bisnis kue Teuku Wisnu tersebut oleh Kemenpar karena menurut Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, kuliner tradisional merupakan produk lokal yang punya nilai penting bagi sektor pariwisata.

"Ketika ada tawaran dari Kemenpar, ini mimpi kami juga Masya Allah, bagaimana bisa membantu pariwisata Indonesia, bukan hanya Malang tapi juga Indonesia," kata Teuku Wisnu di gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Suami Shireen Sungkar ini juga merasa jika bergabungnya usaha miliknya tersebut dengan WICF akan memberikan benefit satu sama lain.

"Kan Strudel Malang bergeraknya lokal ya kami masuknya ke Pesona Indonesia. Jadi ada benefit satu sama lain,"

"Insya Allah kami juga mempromosikan membantu menghubungkan program-program dari Kemenpar," cerita Teuku Wisnu.

Selain bisnis Kue Malang Strudel tersebut, rupanya Wisnu juga kerap membuat komunitas 'Amazing Malang' untuk membuat video destinasi wisata yang berada di Kota Malang.

(Baca: Karena Prinsip, 6 Artis Ganteng Ini Dulu Polosan Sekarang Mukanya Buluan, Tapi Tetap Rupawan!)

Ayah dua orang anak ini akan mempromosikan Pesona Indonesia melalui logo Pesona Indonesia yang akan di taruhnya pada bisnisnya tersebut.

"Kayak logo Pesona Indonesia bisa kita taruh di box, taruh di outlet, terus video-video juga bisa kita taruh (logo Pesona Indonesia) itu,"

"Karena memang videonya (Amazing Malang) juga tempat-tempat wisata. Jadi related banget kan sangat berhubungan," pungkasnya. (*)