Find Us On Social Media :

Pesona Gaun Mewah Jutaan Rupiah Rancangan Desainer Monica Ivena ‘Eisberg’ di Wedding Fair 2017

By Ridho Nugroho , Sabtu, 12 Agustus 2017 | 00:25 WIB

Deret gaun dan dress indah karya Monica Ivena menutup perhelatan Wedding Fair 2017

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Adalah sosok perancang busana muda yang begitu lekat dengan citra gaun feminin nan elegan yang selalu berhasil membalut tubuh wanita menjadi begitu indah.

Untuk kesekian kalinya, Monica Ivena sukses memanjakan mata para pencinta fashion dan keindahan akan beragam koleksinya yang ia beri tajuk ‘Eisberg’

Kesan dingin, ‘fragile’ modern sekaligus klasik begitu tergambar dari koleksi Monica Ivena yang menutup perhelatan Wedding Fair 2017 pada 6 Agustus 2017 di Grand Hyatt Hotel Jakarta.

( BACA : Mengenal Lebih Dekat Desainer Aksesori Indonesia yang Karyanya Dikenakan Penyanyi Internasional Katy Perry dan Nicki Minaj )

Tak nampak koleksi yang ramai akan aksen yang berlebihan, hanya ada embellishment yang mewah nan indah di balik siluet A-line, H-line hingga ball-gown.

Warna abu-abu muda dan abu silver mendominasi keseluruhan koleksi yang imajinasinya berangkat dari karakter gunung es.

Dua puluh gaun malam dan busana pengantin terbaru koleksi Monica Ivena dipamerkan malam itu serta dua gaun putih dan tujuh busana pengantin berwarna champagne.

( BACA : Manjha Hijab Ivan Gunawan, Koleksi Mode Baru ‘Igun’ Lainnya di Panggung Jakarta Fashion and Food Festival 2017  )

Untuk material koleksi busananya pada acara ini, Monica melakukan pengolahan bahan menjadi materi baru yang eksklusif dengan bantuan tekonologi komputer, pada bahan jaring yang halus, dirancang motif bordir dengan pola busana yang sudah siap digunting.

Selanjutnya Monica menampilkan sebelas model yang mengenakan gaun-gaun malam dengan warna keperakan, kebiruan yang dikenal dengan istilah Little Dipper yang melengkapi kemewahan sekaligus glamornya gaun-gaun malam ini.

( BACA : Cantiknya Koleksi Busana Hijab Pesta dari Azaya by Alben Ayub Andal di Surabaya Fashion Parade  )

Yang tidak berubah dari ciri khas rancangan busana Monica adalah elegansi dan glamoritas hasil akhirnya, karena Monica memiliki keahlian dalam mewujudkan apa yang menjadi gagasannya dalam merancang busana. (*)