Find Us On Social Media :

Ganja Memasuki Hidup Ello Sejak Kuliah

By Teguh Andrianto, Sabtu, 12 Agustus 2017 | 04:04 WIB

Marcello Tahitoe alias Ello Terciduk Gunakan Narkoba Jenis Ganja

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa penyanyi bernama panggung Ello itu telah menjadi pengguna narkoba jenis ganja sejak kuliah.

( BACA Inilah yang Dilakukan Sheila Marcia Untuk Hidupi Anak-anaknya.... Salut! )

"Dari hasil pemeriksaan, menggunakan sejak waktu masih kuliah, lihat dari waktu sudah cukup lama," jelas Kombes Pol Iwan Kurniawan saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

"Bagaimana kualitas kerseringan kami belum bisa menjelaskan kepada rekan-rekan sekalian," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Iwan Kurniawan pun menjelaskan bahwa nama Marcello Tahitoe masuk dalam penyelidikan dari hasil pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

Pengakuan Pengacara Mengenai Tertangkapnya Ello, "Ia Ingin Sembuh Dari Ganja" ... Semoga!( BACA Ini 7 Artis Yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba Sebelum Ello, No 7 Bakal Jatuh Karirnya! )

"Sebenarnya untuk kasus ini kami awalnya mendapatkan informasi. Kemudian satnarkoba melaksanakan penyelidikan. Informasi kurang lebih satu setengah bulan lalu," jelas Kombes Pol Iwan Kurniawan.

Sekedar diketahui, Ello ditangkap satnarkoba Polres Jakarta Selatan dikediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017 dini hari.

Pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu ditangkap bersama dua orang rekan lainnya dengan barang bukti berupa dua paket ganja.(*)