Find Us On Social Media :

Rambut Boleh Awut-awutan, Tapi Kalau Soal Tampang, 4 Artis Kesayangan Netizen Ini Cantik Badai….

By Ridho Nugroho , Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:37 WIB

Siapa bilang 4 artis ribet sama penampilan rambutnya yang diterpa angin? Nggak tuh, buktinya mereka tetap cantik, kan? Hehehe....

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Sebagai seorang artis, pastilah selalu erat kaitannya dengan penampilan yang rapi, cantik, dan glamour.

Sebagai publik figur, penampilan mereka menjadi salah satu yang tidak lepas dari sorotan media.

Memulas makeup dan menata rambut adalah hal yang wajib dilakukan agar terlihat cantik.

( BACA : Saat Kecil Hitam Kucel, Kini Cantik dan Seksi, Perubahan Drastis Gadis Filipina Ini Menjadi Viral  )

Beberapa artis kurang percaya diri untuk membagikan foto ke akun instagramnya dalam keadaan berantakan plus kucel tanpa makeup dan hair-do.

Tapi, siapa bilang kalau artis harus berpenampilan rapi agar terlihat cantik?

Ini beberapa artis yang berani mengunggah foto di instagramnya dengan rambut berantakan alis awut-awutan, tapi jangan ditanya penampilannya bagaimana, ya tetap kelihatan cantik, kok!

( BACA : Nggak Jaim Tampil Polos, Bukti Pevita Pearce Nggak Takut Kelihatan Jelek Tanpa Makeup  )

#1 Pevita Pearce Adik dari mantan kekasih Raisa ini sering mengunggah foto di instagramnya dengan gaya rambut yang berantakan dibeberapa kondisi, walaupun begitu tidak mengurangi kecantikan Pevita, ya.

#2 Prilly Latuconsina Siapa, sih, yang nggak kenal sama artis yang satu ini? Gadis yang sempat dekat dengan Aliando ini pun sering membagikan beberapa foto dengan rambutnya yang berantakan.

( BACA : 11-12 dengan Sang Kakak, Seksi dan Cantiknya Vanesha Prescilla Adik Sissy Priscillia yang Seperti Barbie, Bule Banget! )

#3 Aurel Hermansyah Artis muda anak dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga pernah membagikan foto dengan messy hair nya, loh.

#4 Raisa Andriana Penyanyi yang sebentar lagi akan dipersunting oleh Hamish Daud ini memang selalu cantik dalam kondisi apapun, termasuk saat rambutnya sedang berantakan seperti pada foto ini. (*)