Find Us On Social Media :

Wow, Ternyata Gita Gutawa Mencari Jodoh... Seperti Apa Tipenya, ya?

By Dosir Weis, Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:47 WIB

Gita Gutawa saat dijumpai Grid.ID di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Penyanyi cantik Gita Gutawa rupanya ingin mencari sosok teman hidup yang seperti ayahnya, komposer ternama, Erwin Gutawa.

Hal tersebut diungkapkan ketika dirinya ditanya wartawan kriteria seperti apa yang dirinya inginkan untuk teman hidupnya kelak.

BACA ( Gita Gutawa Ditanya Soal Pacar, Erwin Gutawa Punya Jawaban Lucu! )

"Yang mirip papah ya, yang mirip papah, " jawab Erwin Gutawa mendahului Gita kepada Grid.ID di Galeri Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017) kemarin. Tanpa pikir panjang, pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini langsung merespon sang ayah. "Nah iya, harus yang mirip papah," katanya sambil tertawa.

( BACA Hebat! Gita Gutawa Berikan Ini Untuk Indonesia Saat Ulang Tahunnya )

"Nggak, nggak, bercanda ya bercanda," kilah Erwin Gutawa lanjut membalas respon Gita. Lebih lanjut, pelantun lagu 'Kembang Perawan' ini menjelaskan yang terpenting teman hidupnya kelak bisa nyambung dengan dirinya. "Yang penting nyambung kalau ada project gini bisa diomongin bareng-bareng," kata Gita Gutawa. "Insya Allah, doain aja yang terbaik, mudah-mudahan akan datang lah," pungkas putri sulung Erwin Gutawa. (*)

( BACA Gita Gutawa Ditanya Soal Pacar, Erwin Gutawa Punya Jawaban Lucu! )

" >