Find Us On Social Media :

Permintaan Haru Tora Sudiro Untuk Teman-temannya Saat Promosikan Film Warkop DKI Reborn

By Okki Margaretha, Minggu, 13 Agustus 2017 | 19:43 WIB

Vino G Bastian, Indro Warkop dan Abimana Aryasatya saat dijumpai Grid.ID di kawasan Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Yehezkiel Filemon Septano

Grid.ID – Promosi film layar lebar ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2’ masih tetap berjalan meskipun itu tanpa kehadiran Tora Sudiro.

Sampai saat ini, kehadiran Tora saat promosi, masih digantikan oleh sang legenda sendiri, Indro Warkop.

Meski begitu, dua rekan Tora yang lainnya, Abimana dan Vino menyebutkan, meskipun tanpa kehadiran Tora, dia masih memberikan semangat luar biasa dari belakang.

(BACA: Sejak Masuk RSKO, Mieke Amalia Cuma Bisa Berkomunikasi dengan Tora Sudiro Lewat Jalur Ini!)

“Walaupun jalannya bertiga (Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro), (Tora) tetap memberikan semangat di belakang," ucap Vino saat dijumpai Grid.ID di kawasan Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2018).

Tora sendiri, menurut Om Indro, akan merasa sangat terpukul jika teman-temannya tidak semangat untuk mempromosikan film mereka.

(BACA: Tora Sudiro Akan Menjalani Pemulihan Dua Minggu Di RSKO... Semoga Lekas Sembuh!)

Makanya, meski sekarang Tora masih berada di RSKO, dia meminta agar teman-temannya tetap menjalankan promosi sebagaimana mestinya.

"Justru sebaliknya, kita merasa semangat, karena kalau dia dengar kita enggak semangat, dia (Tora Sudiro) malah terpukul," kata Indro menambahkan. (*)