Find Us On Social Media :

Cukup Klik, Ini 5 E-Commerce Hijab yang Siap Jadi Alternatif Destinasi Belanja Kamu

By Justina Nur Landhiani, Senin, 14 Agustus 2017 | 22:07 WIB

Belanja Cukup Klik Lewat E-Commerce

 
Grid.ID – Belanja barang fashion sudah semakin mudah di era digital seperti sekarang ini.
 
Tak terkecuali bagi kamu para hijabers.
 
Sekarang belanja hijab semakin mudah dengan munculnya e-commerce hijab.
 
(BACA : 5 Seleb ini Makin Cantik dengan Freckles Alami, Siapa Saja ya? )
 
Nggak perlu keluar rumah, tinggal klik, hijab kekinian yang cantik akan segera sampai ke tempatmu.
 
Beberapai ini adalah situs fashion hijab yang bisa kamu beli online.
 
1.Hijabenka
 
 
Hijabenka hadir mewarnai pasar hijab online tanah air dengan konsep fashion yang chic dan up to date.
 
Pembeli akan disuguhkan model – model hijab yang selalu baru.
 
Tak hanya menjual hijab, hijabenka juga menghadirkan koleksi busana muslim dari desainer – desainer lokal Indonesia
 
Nggak hanya itu, semua produk yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang terjangkau.
 
(BACA : 4 Aplikasi Canggih Ini Bisa Bikin Kamu Cantik dan Mulus Tanpa Makeup, Lho! )
 
2.Hijup
 
 
Kalau e-commerce satu ini merupakan singkatan dari Hijab Up.
 
Didirikan tahun 2011, Hijup menjadi penyambung antara desainer hijab dengan pembelinya. 
 
Ia mengusung konsep pakaian cantik dan trendy.
 
Sehingga para hijabers bisa tetap tampil menawan dan mengikuti trend.
 
3.Elzatta
 
 
Diawali dengan store offline, kini elzatta merambah ke dunia digital pada tahun 2015.
 
Produk – produk hijabnya diusung dengan konsep ekslusif brand yang menyatu dengan trend fashion masa kini.
 
Untuk memudahkan pelanggan, ia melengkapinya dengan sistem belanja O2O, yaitu sistem belanja yang memungkinkan pelanggannya untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produknya di seluruh store Elzatta di Indonesia.
 
4.Zoya
 
E-commerce yang satu ini menampilkan gaya hijab yang ringan dan colorful.
 
Sehingga produk hijabnya dapat dipadu padankan sesuai keinginan.
 
Zoya menyasar wanita berusia 18 tahun keatas sebagai target pasarnya.
 
Menyesuaikan dengan hal itu, hijab dengan brand ini memainkan warna ceria nan cantik dan harga yang dapat dijangkau oleh kalangannya.
 
5.Zalora
 
 
Berdiri tahun 2012 dan menjadi e-commerce fashion terbesar di Asia Tenggara.
 
Zalora Indonesia yang awalnya hadir dengan busana – busana kasual kini telah merambah ke dunia fashion hijab.
 
Ia membuat kanal khusus busana muslim untuk memanjakan hijabers Indonesia dalam memilih model hijab yang up to date.
 
Nuansa hijabnya dilengkapi dengan detail unik yang membuat pemakainya terlihat fashionable dalam balutan hijab yang cantik.
(*)