Find Us On Social Media :

Sedih, Begini Komentar Ryan Reynolds, Setelah Stuntwoman Deadpool Tewas Saat Syuting

By Anita Rohmatur R, Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:00 WIB

Film ini akan rilis Juni 2018

Grid.ID - Seorang stuntwoman meninggal setelah motor yang dikendarainya menghantam bangunan di Shaw Tower saat proses shooting film Deadpool 2.

Pada awalnya, penonton mengira peristiwa kecelakaan tersebut merupakan bagian dari skenario dari film.

(BACA: Semangat Kemerdekaan, Ada Desain Baru dari Anne Avantie)

Perasaan sedih akibat peristiwa kecelakaan motor yang dialami stuntwoman coba diungkapkan oleh Ryan Reynolds sebagai pemeran utama film Deadpool 2 melalui tweetnya diakun @VancityReynolds.

"Hari ini, kami secara tragis kehilangan seorang anggota kru ketika syuting Deadpool. Kami merasa pilu, terkejut, dan hancur Namun sadar bahwa ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan kesedihan dan rasa sakit yang tak bisa dijelaskan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya saat ini." cuit Ryan Reynolds.

(BACA: Obat Aspirin Bisa Hilangin Jerawat? Masa sih? )

"Saya mencurahkan hati saya kepada mereka—bersama dengan setiap orang yang disentuhnya di dunia ini,” tambahnya.

Ryan Reynolds merupakan aktor yang pernah memberikan pernyataan bahwa ia tak akan berperan sebagai karakter superhero lagi selain Deadpool.

Film Deadpool 2 sebenarnya akan dijadwalkan rilis pada Juni 2018.

(BACA: BLACKPINK Ceritakan Soal Hal-hal yang Dilarang YG Entertainment, Ketatnya Bikin Melongo!)

Dikutip Grid.ID dari independent.co.uk, polisi telah memastikan stuntwoman tersebut meninggal dalam proses shooting film ini.

“Stuntwoman kehilangan kendali dengan sangat cepat, itu terjadi dalam sepersekian detik. Dia sedang membuka gas dengan penuh dan kemudian ada bangunan didepannya,"terang Nathan Kramchynski.

(*)