Find Us On Social Media :

Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahunnya, Verrel Bramasta Tak Hadir, Kenapa ya?

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 5 Januari 2019 | 12:02 WIB

Natasha Wilona (tengah) merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir
 
Grid.ID - Aktris Natasha Wilona tepat 15 Desember 2018 lalu genap berusia 20 tahun. Pada hari ulang tahun tersebut, Wilona mendapatkan kejutan spesial dari sang pacar, Verrel Bramasta.
Saat itu, keduanya tengah menikmati liburan bersama di Eropa.
 
Tak lupa, Verrel membuat unggahan sebuah video singkat perjalanan cinta mereka.
 
Dalam unggahannya, terlihat Verrel dan Natasha sedang duduk berdampingan dikelilingi bunga dan ucapan selamat ulang tahun. 
 
Baca Juga : Dua Peramal Ini Punya Prediksi Berbeda Soal Perceraian Gisel dan Gading Marten
 
Meski begitu, Verrel justru tak menunjukikan kehadirannya pada perayaan ulang tahun Wilona yang diadakan bersama teman-temannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) malam.
 
Rupanya, Verrel sedang menikmati liburan bersama adiknya Athalla Naufal.
 
"Dia lagi di Shanghai, tapi Verrel kan bukannya nggak datang tepatnya karena aku udah tau dia emang lagi pergi dan dia udah tau acara ini, jadi kita berdua udah sama-sama tau," ujar Wilona saat Grid.ID temui.
 
Baca Juga : Chikita Meidy Sewa Satu Pulau di Maldives Saat Malam Pertama, Hotman Paris Tertawa: Emang Suami Lu Siapa?!
 
Wilona pun sengaja membuat perayaan ulang tahunnya lantaran ada permintaan dari teman-temannya yang ingin berkumpul bersama dengannya.
 
"Sebenarnya pertama kali kita udah ngerayain. Ini sebenarnya nggak besar-besaran kenapa,  karena udah ngerasain di luar, terus karena banyak sahabat yang ngucapin dan nanya kapan kumpul yaudah ngerayain pas pulang dari Eropa, udah itu aja," ungkap Wilona.
 
Meski tanpa hadirnya Verrel, wanita yang baru genap berusia 20 tahun itu mengaku mengerti dengan situasi sang kekasih yang tengah menikmati liburan bersama keluarganya.
 
Baca Juga : Herman Seventeen Sempat Berkali-kali Ajak Istri Ikut ke Tanjung Lesung, Begini Chatnya Saat Mengajak
 
Sebelumnya, Wilona pun telah memberitahu Verrel untuk merayakan ulangtahunnya bersama teman-temannya.
 
"Cuma kan Verrel membagi waktu liburannya juga kan. Sebelumnya juga udah kontak-kontak sama Verrell juga dia udah tau, dan aku juga udah ngomong sama dia udah izin sama dia," ujar Wilona 
 
"Terus dia kayak support karena mungkin dia pikir ini cuma acara makan doang dan toh juga yang pertama kali ngucapin dan ngerayain pertama kali ya sama Verrell," pungkasnya. (*)