Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Bicara Soal Pedofil, ini Katanya!

By Novrina, Rabu, 16 Agustus 2017 | 12:51 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kasus dugaan anak Nafa Urbach yang di incar pedofil di media sosial, nampaknya tidak membuat Ruben Onsu mengurangi postingan foto anaknya, Thalia Putri Onsu.

Ditemui di kawasan Sarinah, Senin (14/8/2017) kemarin, Ruben menanggapi kasus pedofil itu bersama istrinya Sarwendah.

"Saya sudah pernah dengan kasus yang sama. Sudah saya penjarakan kan, jadi itu kan memang kejahatan tangan," ucap Ruben.

"Dia ngetik dengan jari-jarinya, jadi saya rasa Nafa Urbach bener concern dengan masalah ini, ya lanjutkan saja," tambahnya.

Setelah kasus itu, Nafa Urbach langsung menghapus akun dan foto instagram anaknya tersebut, namun Ruben Onsu justru tak mau melakukan hal tersebut.

"(Protektif) Enggak lah, kan banyak orang yang bilang jangan posting foto. Ya emang kenapa? Anak-anak gue, emang anak orang. Bini-bini gue, emang bini orang? Ya kenapa emang gue mau posting," ucapnya dengan nada tinggi.

(BACA : Nggak Nyangka, Ternyata Ruben Onsu Pernah Gemuk Nih Penampakannya!)

Ruben berfikir, bahwa apa yang ia posting di media sosial, tidak harus memikirkan semua orang suka atau tidak dengan postingannya tersebut.

"Saya sendiri misalnya mau posting, berapa jutaan orang harus gue pikirin, jadi suka-suka dia. Cuma gara-gara misal ada dua yang nggak suka sama gue, gue nggak ngelakuin apa yang lo nggak suka? Udah gila kali ya," jelas Ruben.

Ruben memilih untuk tidak ambil pusing, menurutnya bagi yang menyukai postingannya iya berterimakasih, bagi yang tidak yasudah tak apa-apa.

Jadi menurut Ruben, Nafa mau ada atau tidak ada bantuan, baginya semua orang yang mempunyai anak pasti akan mendukungnya.

(*)