Find Us On Social Media :

Gara-gara Ustaz Al Habsyi, Sidang Cerai Lanjutan Harus Ditunda!

By Novrina, Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:19 WIB

Putri Aisyah Aminah dan Ustaz Al Habsyi

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Sidang lanjutan perceraian antara Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah kembali digelar dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Putri Aisyah.

Namun, pada agenda sidang kali ini harus diundur lantaran ustaz Al Habsyi tidak hadir.

"Kita sudah siap dengan saksi, berhubung tergugat tidak hadir dan majelis hakim tidak mau menghilangkan hak jawab-bertanya, jadi sidang ditunda 2 minggu," kata pengacara Putri Aisyah, Elza Syarief, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Pihak Putri Aisyah sendiri menegaskan, jika pada sidang selanjutnya ustaz Al Habsyi tetap tidak datang, maka sidang harus tetap berjalan.

"Tapi dengan catatan, bahwa jika setelah ditunda ini tergugat principal tidak hadir, maka kita akan jalan terus," tambah Elza Syarief.

Sementara itu, pihak Al Habsyi memberitahu alasan mangkirnya ustaz Al Habsyi pada sidang kali ini.

Ramzi, selaku kuasa hukum Al Habsyi mengaku jika pihaknya memang tidak memberitahu Ustaz Al Habsyi agar datang ke persidangan kali ini.

Karena menurutnya agenda hari ini merupakan pembuktian surat yang tidak wajib dihadiri Ustaz Al Habsyi.

(BACA : Rosmanizar Ditalak Enji Dadakan, Waduh Istri Jadi Kebingungan Begini!)

"Empat minggu yang lalu kita datang, tapi pihaknya Mbak Putri datangnya telat. Jadi agendanya ditunda sampai empat minggu dikirim surat. Jadi agenda hari ini pembuktian surat," ungkap Ramzi

"Jadi kita tidak tahu kalau agenda kali ini adalah pemeriksaan saksi. Jadi kita tidak memberi tau ustaz kalau harus hadir," pungkasnya.

Selanjutnya, sidang akan digelar kembali pada 30 Agustus 2017 dengan agenda yang sama yaitu pembuktian dan saksi dari pihak Putri Aisyah.

(*)