Find Us On Social Media :

Terjerat Kasus Apartemen, Komika Acho Tak Lucu Lagi!

By Al Sobry, Kamis, 17 Agustus 2017 | 18:05 WIB

Komika Acho Tak Lucu Lagi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Akibat terjerat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak pengembang apartemen Green Pramuka City, komika Muhadkly alias Acho mengaku tidak bisa fokus dengan pekerjaannya.

Sebagai komika, dirinya tidak bisa melucu dalam stand up comedy seperti biasanya.

Hal tersebut lantaran dirinya sedang fokus menjalani proses hukum atas kasus yang menjeratnya.

" >

(Baca: Ini Dia 6 Lomba 17 Agustus Paling Unik dan Aneh, Nomor 6 Bikin Ngakak!)

"Iya. Kita kan sulit juga gimana caranya lucu di depan orang tapi kita sendiri lagi mikirin ini, lagi serius-seriusnya. Mengganggu banget," ujar Acho saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Kabar baiknya, pihak Green Pramuka meminta damai dengan Acho dan berjanji akan mencabut laporan yang berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Namun, hingga saat ini pihak Green Pramuka belum juga mencabut laporan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Ya aku sih biar bagaimanapun kan ini harus dijalanin yah. Ya tinggal diliat aja kalau dia beritikad baik ingin berdamai ya bagus. Kalau engga ya yaudah kita balik ke plan awal menunggu persidangan."

"Cuma yang jelas mereka sudah berjanji di nota kesepakatan itu. Mereka sudah tanda tangan. Apa jadinya kalau mereka sudah berjanji sudah tanda tangan tapi mereka tidaj mencabut laporan. Itu kan tidak menujukkan itikad baik berarti," ungkap Acho. (*)