Find Us On Social Media :

Ini Ungkapan Kekhawatiran Kylie Jenner Tentang Bibirnya

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:47 WIB

Kekhawatiran Kylie Jenner Tentang Bibirnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Siapa yang tidak kenal dengan Kylie Jenner? Artis asal Amerika ini memang terkenal dengan kecantikannya, juga bibirnya yang seksi.

Namun, ternyata artis yang juga berprofesi sebagai model ini, punya kekhawatiran terhadap bibirnya itu loh.

Dilansir dari iol.co.za, ternyata awal merintis merek lipstik Kit Lip Kylie yang kini sedang digelutinya adalah karena Kylie tidak menemukan lipstik yang cocok untuk bibirnya. 

(BACA JUGA : Ternyata Al dan Prilly Latuconsina Sedang Membangun Hubungan, Ini Faktanya )

“Sejak usiaku 15 tahu, aku terobsesi dengan lipstik dan aku merasa lipstik tidak aman untuk bibirku, jadi aku pergi ke toko dan membeli semua lip liner yang terlihat cocok dengan warna bibirku. 

Tapi sampai saat itu, aku juga tidak merasa cocok dengan lip liner yang sudah aku beli. 

Sementara aku sangat suka melapisi bibirku dengan lipstik, dan akhirnya aku memutuskan membuat Lip Kit Kylie di usiaku yang menginjak 17 tahun” ungkapnya.

Dengan membuat produk lipstik sendiri, kini Bos pemilik produk kecantikan yang laku di pasaran ini, dapat merasa lebih aman menggunakan lipstik yang diproduksinya sendiri.

Kylie juga mengungkapkan, bahwa ia kesal jika para penggemarnya membeli produk lipstik palsu, karena bisa berdampak buruk untuk kulit bibir.

Hal ini, juga karena Kylie pernah melihat unggahan seseorang di Twitter dengan gambar lipstik palsu yang berbahan dasar lem dan bensin.

Sehingga Kylie berharap jangan sampai ada korban selanjutnya akibat pemakaian lipstik dengan produk palsu, yang bahan dasarnya tidak terjamin oleh si pembuatnya.

(BACA JUGA : Benci Semua Dokter, Habibie Ungkap Alasannya Saat Hari Kemerdekaan )

(*)