Find Us On Social Media :

Tips Wajah Mulus Bening ala Makeup Artist Terkenal Langganan Nagita Slavina Bubah Alfian

By Ridho Nugroho , Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:43 WIB

Bubah Alfian berbagi tips merawat kulit sehat dan cantik agar saat dimakeup hasilnya lebih maksimal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Memiliki wajah yang cantik memang anugerah yang luar biasa bagi wanita, namun tak semua wanita memiliki keberuntungan yang sama.

Akan tetapi, bukan berarti memiliki wajah cantik malah bikin kamu jadi malas merawat kecantikan yang telah dianugerahkan.

Pasalnya, wajah cantik alami yang telah dimiliki pun juga dapat hilang begitu saja jika tidak dilakukan dengan perawatan rutin yang setiap harinya harus dilakukan oleh para wanita setiap harinya.

( BACA : Imel Vilentcia, Sosok Makeup Artist Asal Indonesia di Balik Tren Wajah Barbie ‘Anime’ yang Lagi Booming di Instagram )

Seperti yang dijabarkan oleh Bubah Alfian saat ditemui oleh Grid.ID di acara Fashion show Monica Ivena di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada tanggal 6 Agustus 2017 lalu.

Makeup Artist terkenal langganan para artist terkenal seperti Nagita Slavina dan Angel Pieters ini memberikan tips yang harus selalu diingat oleh para wanita Indonesia yang ingin selalu tampil cantik dan merawat kecantikannya.

Bubah mengatakan, "Sebagai wanita jangan pernah meninggalkan rutinitas membersihkan wajah dimalam hari meski kamu tampil beraktivitas tanpa makeup yang tebal."

( BACA : Nggak Sangka, di Balik Wajah Ganteng Brewok dan Tubuh Macho Atletisnya, Pria Ini Raup Jutaan Dolar Sebagai Makeup Artist 0

Bubah pun membocorkan sedikit tips cara membersihkan wajah yang benar, yaitu dengan menggunakan oil, kamu dapat melakukan pemijatan dengan oil yang aman untuk kulit wajah selama 5 menit.

Kemudian kamu dapat membalut oil yang menempel pada wajah dengan kapas, setelah itu baru lakukan pencucian wajah dengan face foam dan air hangat.

Setelah mengeringkan wajah, kamu dapat aplikasikan krim malam atau serum yang menjadi produk skincare andalan kamu. (*)