Find Us On Social Media :

Meski Ricuh di Bandara, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Tetap Memukau di Monas

By Way, Sabtu, 19 Agustus 2017 | 03:26 WIB

Penampilan Taeyeon di Monas

Grid.ID Countdown to Asian Games 2018 telah dimulai.

Ribuan penonton meramaikan acara setahun hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (18/8/2017) sore WIB.

Para penonton yang mayoritas dari kalangan remaja, antusias menyambut Asian Games 2018, sekaligus menantikan penampilan girlband ternama asal Korea Selatan, SNSD (Girls Generations).

Countdown Asian Games 2018 dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri, dan sejumlah pejabat kedutaan.

" >

Acara ini diselenggarakan untuk menandakan setahun menjelang ajang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018. 

Salah satu K-Pop yang ditunggu, yaitu Hyoyeon, tampil enerjik dengan membawakan lagu “Mystery” dan “Wannabe” dengan diiringi beberapa dancer.

Kemudian Taeyeon menyanyikan lagunya yang berjudul “Fine” dan “I” yang membuat fans lebih semangat untuk melakukan fanchant.

(Baca :  Bikin Haru, Inilah Kisah 17 Agustusan Al dan Prilly, Bareng Mantan Pejuang Kemerdekaan )

Selain Taeyeon dan Hyoyeon, sederet bintang turut menyemarakkan Countdown Asian Games 2018 di Monas. 

Ada Far East Movement, Raisa, Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, hingga Ikke Nurjanah.

SONE yang hadir di acara tersebut terlihat membawa lightsick pink milik SNSD dan banner permintaan maaf untuk Taeyeon atas insiden di bandara.

(Baca : EKSKLUSIF! Indadari Tuturkan Hal Memilukan Setelah Caisar Balik Joged, Padahal Sudah Nggak Ditentang  )

Nih tonton videonya, buat kamu yang ketinggalan penampilan Taeyeon saat menyanyikan “I” di Countdown to Asian Games 2018 di bawah ini.