Find Us On Social Media :

Bukan Mr Happy Loyo yang Bikin Wanita Malas Berhubungan Intim, Tapi Ternyata ini loh!

By Afif Khoirul M, Senin, 21 Agustus 2017 | 01:26 WIB

Ternyata Bukan Mr P yang Bikin Malas Berhubungan Intim

Grid.ID - Secantik-cantik atau seganteng-gantengnya kamu, kalau ada aroma yang tidak sedap muncul dibadan kamu, semua paras indah yang kamu miliki pasti pudar! Bahkan hal ini bisa mematikan gairah pasangan. Situs kencan di luar pernikahan, Victoria Milan, melakukan survei terhadap 5.071 orang dewasa yang berselingkuh dari 12 negara.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar peran bau badan terhadap ketertarikan. Sejumlah 53 persen wanita yang disurvei mengatakan, mereka lebih memilih pria yang berbau badan alami.

( Baca : Heboh! Cicilan Mobil MPV Wuling Confero Ternyata Hanya Segini… )

Sementara 63 persen pria juga menginginkan kekasih wanita mereka menjadi diri sendiri dan menunjukkan aroma tubuh alami mereka.

Dikutip Grid.ID dari Times of India  sekitar 78 persen wanita memilih untuk menunda sesi panas diranjang jika pasanganya itu bau badan.

Tapi tidak untuk pria, mereka cenderung menerima apa yang merekalihat didepan mata.

Lima dari 10 pria mengatakan, kalau mereka akan menerima segala kondisi apapun jika mereka sudah mendapatkan wanita untuk diajak berhubungan.

( Baca : Gara-Gara Ini Ternyata! Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop Bersih-Bersih Sampah di Ciganjur ) Bau badan pun ternyata berpengaruh pada hubungan karena sebagian dari responden wanita mengaku mengakhiri hubungan karena aroma badan yang tidak enak dari pasangan, dan bukan karena pasangan tersebut tak mampu memuaskan mereka. Founder dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan, "Tak bisa dipungkiri bahwa aroma tubuh seorang kekasih merupakan pemicu ikatan emosional dan seksual yang kuat.

Bertahun-tahun setelah perselingkuhan usai, kamu masih akan bisa mengingat betapa menyenangkannya aroma mereka. Kamu tak bisa benar-benar mengontrol penampilan, tapi kamu bisa mengontrol seperti apa bau badan kamu,"

(*)