Find Us On Social Media :

Ini Dia Penyebab Mobil Mewah Parkir di Area Parkir Disabilitas

By Afif Khoirul M, Selasa, 22 Agustus 2017 | 01:19 WIB

Sisi Belakang Lamborghini

Grid.ID - Memiliki mobil sport mahal memang terasa bingung ketika akan meninggalkannya saat parkir.

Rasa waspada karena takut mobil menjadi lecet selalu membayangi.

Dikutip Grid.ID dari bristolpost.co.uk, beberapa waktu lalu seorang pengemudi didapati sedang memparkirkan mobil mewahnya di tempat parkir khusus disabilitas di Cabot Circus.

Mobil mewah berwarna putih tersebut bermerek Lamborghini.

( Baca : Ingin Bela Anaknya Nafa Urbach Datang Terlambat, Eh Minta Maaf Begini! )

Pemilik mobil sport seharga £250,000 itu mengaku dirinya disarankan oleh petugas parkir untuk memparkirkan mobilnya di area parkir disabilitas agar terhindar dari kerusakan saat parkir.

Pihak pusat perbelanjaan dimana mobil sport itu terparkir telah memperingatkan pemilik mobil tersebut dengan memberikan nasehat yang diselipkan di wiper kaca depan mobil.

Kemudian pemilik mobil menulis surat kepada Bristol Post, yang isinya menerangkan bahwa ketika dirinya masuk di Cabot Circus ada seorang petugas yang menghentikan mobilnya, petugas tersebut mengarahkan dirinya untuk memparkir mobil di area disabilitas karena di area parkir disabilitas memiliki banyak ruang yang luas sehingga mobilnya tidak akan rusak.

Pada akhirnya si pemilik Lamborghini mendatangi kantor petugas parkir dan memberitahu bahwa ada seorang petugas parkir yang mengarahkan dirinya untuk memparkir di area disabilitas.

( Baca : 5 Desainer Indonesia Akan Berangkat ke Panggung New York Fashion Week : First Stage )

Petugas parkir Cabot Circuis meminta maaf karena rekan kerja yang mengarahkan pemilik Lamborghini untuk parkir di area disabilitas tidak menginfokan perihal parkir di area disabilitas kepada rekan kerja lainnya.

(*)