Find Us On Social Media :

Terbakar Api Cemburu, Lelaki Ini Tega Lakukan Hal Kejam Demi Wanita!

By Anita Rohmatur R, Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:22 WIB

Hanya karena wanita, lelaki ini terluka

Grid.ID - Mencintalah dengan bijak agar tak menyesal kelak, kalimat ini memang pantas ditujukan kepada lelaki ini.

Dilansir reporter Grid.ID dari harianmetro.com seorang lelaki dalam keadaan berlumuran darah dan perut terburai ditemukan dalam sebuah mobil di jalan Reko, Kajang, Malaysia.

Dalam operasi pemeriksaan kendaraan yang dilakukan kepolisian Malaysia, tanpa sengaja polisi mencurigai sebuah mobil berwarna kelabu yang dikendarai oleh 5 orang pria.

(BACA JUGA: Tumben, Salshabilla Enggak Foto Barang Endorse?_

Ketua Polisi daerah Kajang Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof berkata, supir mobil tersebut mencoba menyuap polisi dengan uang ketika akan dilakukan pemeriksaan kendaraan miliknya.

Curiga dengan gelagat pria tersebut polisi lantas memeriksa seluruh mobil kelima pria tersebut dan menemukan seorang penumpang lelaki dalam keadaan berlumuran darah dan perut terburai.

"Polisi juga menemukan sebilah parang yang disimpan dalam bagasi mobil, lelaki yang terluka itu dibawa ke rumah sakit Kajang untuk mendapat perawatan, sedangkan keempat penumpang yang lainnya ditahan dan dibawa ke kantor polisi setempat."

(BACA JUGA: Kepergok Jalan Sama Mikha Tambayong, Ternyata Kelakuan Chicco Jerikho Seperti Ini Kata Netizen)

Dzaffir berkata, berdasarkan keterangan awal, korban yang berusia 23 tahun dia pergi ke Setapak, Kuala Lumpur untuk berjumpa dengan seorang tersangka pada pukul 11 malam.

Setelah korban tiba di lokasi ia kemudian dikeroyok oleh delapan hingga sembilan lelaki dan mereka kemudian menyerangnya.

"Tersangka menyerang korban menggunakan sebilah parang yang kemudian membawanya dengan mobil ke arah Kajang sebelum akhirnya kena razia polisi," ujarnya.

"Korban dirawat di ICU Kajang dalam keadaan stabil."

(BACA JUGA:Tak Mau Kalah Kocak, Mantan Anggota Trio Kwek-kwek Dea Ananda Juga Punya Joget.. Gokil!)

Menurutnya pemeriksaan awal menunjukkan bahwa salah seorang tersangka sengaja menikam korban lantaran terbakar cemburu karena berebut wanita. (*)