Find Us On Social Media :

Risty Tagor Komentari Kasus Indadari

By Al Sobry, Selasa, 22 Agustus 2017 | 23:09 WIB

Risty Tagor

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.IDRisty Tagor saat ini memang sudah berhijrah.

Salah satu teman berhijrahnya yaitu istri dari Caisar, Indadari.

Baru saja mengisi satu acara bersama dengan Indadari pada hari minggu kemarin, Risty menceritakan kondisi Indadari yang saat ini sedang mengalami keretakan rumahtangga.

Diakui Risty kepada awak media termasuk Grid.ID di Smesco, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017) kondisi Indadari saat ini sudah lebih kuat dan ikhlas atas masalah yang sedang di alaminya.

(Baca: Sudah Ditalak Caisar dan Iklas, Indadari Menjawab Soal Uang Haram Begini Katanya...)

"Alhamdulillah teh Inda kuat, meskipun setiap manusia nggak ada yang menikah mau berpisah, orang ngejalanin hidup penginnya bahagia terus, dan itu sudah dikatakan setiap manusia pasti ada ujiannya, jadi aku negliat teh indah ikhlas, legowo, menghadapi semua," ucap perempuan berusia 28 tahun itu.

Risty juga mengatakan bahwa Indadari memang menceritakan isi hatinya tersebut kepadanya.

Namun ia tak menyangka bahwa rumahtangga mereka yang terilhat diluar baik-baik saja, ternyata bisa sampai sepert itu.

" >

"Kemaren kan sempet keguguran ya, dan aku sempet bilang Allah itu baik, dia sempet ceritain sih isi hatinya, kalo yang aku denger kondisi mereka sih baik-baik aja, tapikan kondisi mereka di dalem nggak ada yang tau," tutur Risty.

Sempat dikabarkan bahwa Indadari sakit kanker, Risty pun menyangkal hal tersebut, dan memastikan bahwa temannya itu saat ini dalam kondisi yang sudah sehat.

"Alhamdulillah teh Inda saat ini udah sehat, agak sedih sih ya dengan pemberitaan di luar, yang dibilang kanker ya, ini itu, Alhamdulillah teh Inda saat ini sehat, kemaren emang sempet ada sakit tapi Alhamdulillah udah sembuh, jadi orang yang tidak tau berita sebenernya takut fitnah, jadi mendingan klarifikasi," tandasnya.

Risty pun sebagai taman menginginkan yang terbaik bagi Indadari.

"Pastilah kita sahabatan udah lama jadi doain aja yang terbaik, jadi harapanku lebih banyak doanya," tutup Risty. (*)