Find Us On Social Media :

Ranty Purnamasari Beri Contoh Baik Tentang Pajak Kepada Ponakannya Nagita Slavina

By Al Sobry, Kamis, 24 Agustus 2017 | 17:39 WIB

Ranty dan keponakannya bahas pajak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID – kabar keluarga Raffi Ahmad dna nagita Slavina yang belum melaporkan harta tambahan ke dinas pajak sampai terdengar ke Ranty Purnamasari.

Sebagai bagian dari keluarga, perempuan berjilbab ini ingin memberikan prilaku baik kepada keponakannya Nagita Slavina, yang diduga belum melunasi pajaknya.

Di temui di Ecofunction Hall, Ancol, Jakarya Utara, Rabu (23/8/2017) malam, saat hendak menjadi tamu undangan HUT RCTI Ke-28.

" >

(Baca: Raffi Ahmad Menunggak Pajak Mobil Mewah: Begini Konfirmasinya Lewat Instagram)

Tante dari Nagita Slavina ini mengaku selalu membayar pajaknya, karena suaminya yang selalu mengingatkan.

"Suami saya orang BUMN, dia paham. Dia Selalu mengingatkan pajak diurus,” katanya mengomentari kabar kedatangan orang pajak yang menagih ke rumah ponakannya itu.

Meski demikian, Ranty menganalisa bisa saja ketidakpahaman mengenai pajak itu datang dari kurangnya sosialisasi dari Dinas Pajak, makanya dia pun sempat kebingungan.

"Mungkin dari pihak pajaknya sendiri ada sosialisasi yang lebih mendalam,” katanya lagi.

" >

"Misal kita kena pajak sekian persen, tapi kita enggak tau, pajak itu ada pajak progresif yang kenaikannya berlipat-lipat ganda disebabkan oleh kelipatan jumlah,” terangnya lebih lanjut.

Memang saat ini orang awam pun, tak banyak tau tentang pajak yang harus diselesaikan, namun pemeran Mak di TOP ini memiliki solusinya.

"Akhirnya saya hire consultant pajak, baru dia menjelaskan,” bocornya.

Ini adalah contoh yang baik untuk para rekan-rekan artis_yang sibuk, jangan sampai karena ketidakmenegertian jadi malah menunggak. (*)