Find Us On Social Media :

Ini 6 Warna Lipstik Favorit Amanda Rawles, Cantik Banget!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 24 Agustus 2017 | 20:19 WIB

Amanda Rawles

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Lipstik adalah makeup paling penting, yang selalu menjadi andalan bagi sebagian wanita agar dirinya tampil cantik secara maksimal.

Berbagai warna lipstik banyak dikeluarkan oleh berbagai merek lipstik ternama, lalu warna lipstik apa sih yang bisa bikin kita terlihat cantik?

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat cantik, kamu bisa jadikan 6 warna lipstik andalan Amanda Rawles yang telah dirangkum Grid.ID untuk kamu, yuk intip!

(BACA JUGA : Gaya Busana Srikandi Indonesia, Dellie Threesyadinda, Sang Atlet Panahan yang Bikin Salah Fokus )

#1 Lipstik warna coklat yang dipakai oleh Amanda, mendukung makeup yang dipakainya menjadi terlihat lebih flawless namun tidak terkesan terlalu menor, karena warna lipstik gelap yang dipilihnya.

#2  Siapa bilang lipstik warna orange ga cocok untuk remaja? Artis yang memiliki nama lengkap Amanda Carol Rawles ini, bisa jadi inspirasi kamu untuk memakai lipstik berwarna orange.

Agar tidak terlalu terang, kamu hanya perlu menonjolkan warna lipstik pada makeupmu, pilihlah warna makeup natural, agar warna yang ada pada wajahmu tidak terlalu ramai.

(BACA JUGA : Cantiknya Atlet Voli SEA Games 2017, Nandita Ayu Salsabila, yuk Contek Gaya Fashionnya )

#3 Lipstik warna merah memang selalu membuat wanita terlihat lebih playful ya, seperti Amanda misalnya, yang terlihat ceria memakai lipstik warna merah pada tampilan makeupnya kali ini.

#4  Nah, untuk kamu yang ingin terlihat natural, kamu bisa tiru warna lipstik warna pink muda yang dipakai oleh artis berdarah campuran Australia-Indonesia ini nih.

#5 Kalau warna lipstik favorit Amanda yang terakhir adalah warna sedang hits sekarang nih, yap Amanda terlihat cantik natural dengan memakai lipstik warna nude untuk tampilan makeup nya di foto ini.

(BACA JUGA : Cantiknya Lindswell Kwok, Ratu Wushu Asia Tenggara yang Bikin Bangga)a

Kalau itu pilihan warna favorit Amanda Rawles? Bagaimana dengan warna lipstik Favoritmu? (*)