Find Us On Social Media :

Dari Natural Hingga Cetar, Ini Koleksi Lipstik Warna Pink Chelsea Islan

By Fahrisa Surya, Jumat, 25 Agustus 2017 | 17:44 WIB

Lipstik untuk kegiatan santai (instagram chelsea islan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Lipstik merupaka item terpenting yang harus dimilki setiap wanita, karena warna-warnanya yang banyak dapat menunjang penampilan kamu agar lebih cantik.

Biasanya, setiap wanita mempunyai lebih dari 3 lipstik yang menghiasi makeup case-nya.

Warna yang paling banyak menjadi favorit adalah warna nude dan warna pink, karena bisa cocok untuk segala acara.

(BACA: Pakai Headpiece Saat Bernyanyi di Acara yang Sama, Lebih Cantik Raisa atau Syahrini?)

Seperti Chelsea Islan, pemain film Rudy Habibie ini juga mempunyai beberapa koleksi lipstiknya yang berwarna pink, mulai dari pink natural hingga pink cerah pun pernah dia pakai.

Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun instagram pribadi miliknya, ia terlihat berfoto menggunakan beberapa lipstik warna pink.

1 Saat berlibur ke Nami Island, Chelsea tampak terlihat cantik dengan bibir dengan pulasan lipstik berwarna pink-nya, warnanya natural, ya.

2 Saat sedang santai, dara bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menggunakan lipstik berwarna pink natural, walaupun terlihat tidak menggunakan makeup, Chelsea tetap menggunakan lipstik agar penampilanya lebih segar.

(BACA:  Terungkap Sosok yang Kerap Foto Mesra dengan Kiki Hasibuan, Gayanya Tak Kalah Mewah)

3 Nah kali ini, gadis kelahiran 2 Juni 1995 mulai menggunakan warna lipstik yang lebih terang dari biasanya, masih dengan nuansa warna pink yang diserasikan dengan motif pada baju dan antingnya.

(BACA: Si Chelsea Islan Main Teater Perannya Seperti Ini...Wow)

4 Untuk foto ini, dara beruisa 22 tahun menggunakan lipstik warna pink yang warnanya cerah, lebih terang dan lebih cerah dari lipstik sebelumnya, Chelsea tetap cantik dan menawan, kok.

(*)