Find Us On Social Media :

Cantiknya Busana Karya Desainer Lokal Menghiasi Pop Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 25 Agustus 2017 | 20:41 WIB

Karya Desainer Lokal Menghiasi Pop Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Jelang perhelatan mode terbesar di Asia Tenggara yang memasuki tahun ke-10, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, pop up store Fashionlink X #BLCKVNUE  berkolaborasi dengan Fabielo hadir dengan konsep berbeda di lokasi baru, dan menggandeng lebih banyak mitra.

Pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE ini juga diikut sertakan oleh beberapa label dan desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward.

(BACA JUGA : Terungkap Lagi, Begini Cara Manajemen First Travel Mengelola Keuangannya )

Dalam rangka pembukaan pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE dilokasi yang baru ini menghadirkan trunkshow atau pertunjukan busana dari desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) yang bertempat di area premium lantai 1 Senayan City, Jakarta 24 Agustus 2017.

Indonesia Fashion Forward ini merupakan program pengembangan kapasitas dengan visi untuk mengadah kemampuam desainer-desainer Indonesia untuk memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan serta pelatihan yang mencakup strategi bisnis dan branding.

(BACA JUGA : Terungkap Sosok yang Kerap Foto Mesra dengan Kiki Hasibuan, Gayanya Tak Kalah Mewah )

Desainer yang tampil dalam trunkshow tersebut diantaranya alex[a]lexa, Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, BYO, Day and Night, Ellyhan Jewelry, JENAHARA, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Monday to Sunday, Paulina Katarina, Rani Hatta, Shop at Velvet, SOE Jakarta, ATS The Label, Kami Idea, Mazuki, PVRA, Reves Studio, dan Vivian Lee.

(BACA JUGA : Kasus Penipuan First Travel, Setelah Ria Irawan Buka Suara, Kini Giliran Syahrini Bicara Soal First Travel )

Dengan adanya pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE diharapkan dapat menjadi wadah bagi desainer lokal untuk tetap berkarya dalam industri fashion Indonesia. (*)