Find Us On Social Media :

Pilunya Jane Shalimar, Begini Firasat Lebaran Terakhir Bersama Ibunya

By Way, Jumat, 25 Agustus 2017 | 23:11 WIB

Wow, Jane Shalimar Menjenguk Jupe di RSCM

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Jane Shalimar mengenang lebaran terakhir bersama almarhumah ibundanya, Isye Faiza.

Kala itu Jane Shalimar merasa ada pertanda lain saat menjalani mudik bersama ibu dan putranya, Zarno ke Makassar, Sulawesi Selatan.

"Dua hari sebelum lebaran tiba-tiba aku punya ide 'mah kita lebaran di Makassar yuk'."

"Udah tanpa ada persiapan apa-apa kita berangkat, aku, mama sama Zarno," kenang Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

" >

Bagaimana tidak, sang bunda yang saat itu telah menderita kanker payudara dan liver selama setahun belakangan ini, justru nampak lebih ceria tanpa ada keluhan.

"Pas ketemu sama saudara-saudaranya itu ketawa lepas. Makan ini itu," imbuhnya.

Satu kalimat yang terus terngiang dalam ingatan Jane Shalimar, yakni saat dia mengucap itu adalah kesempatan terakhir bisa berlebaran bersama di Makassar.

(Baca   : Heboh, Ariel Tatum Unggah Foto Ryuji di Instagram, Balikan?  )

"Ya enggak tau ya apa itu pertanda atau bagaimana, aku bilangnya 'bosen ma kalau lebaran di Jakarta terus ketemunya dia lagi dia lagi."

"Kalau di Makassar kan kita ketemunya keluarga yang jarang kita temuin terus kita ada kesempatan, kali aja ini sekali-kalinya kita lebaran di sana'. Aku sempat ngomong gitu,"

Kini jenazah Isye Faiza telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta pada Jumat (25/8/2017) siang. (*)

(Baca   :  Dugaan Ancaman Pedofil, Kuasa Hukum Dari Saksi Nafa Urbach Datangi Reskrimsum Polda Metro Jaya, Lihat Videonya )