Find Us On Social Media :

Sudah Ada 12 Starups Millenial di Jakarta Creative Hub, Ini yang Rencana Mereka Dalam Waktu Dekat

By Alfa Pratama, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 00:13 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Jakarta Creative Hub di Gedung Smesco, Jakarta Pusat, (1/3/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Jakarta Creative Hub menjadi wadah untuk anak muda jakarta belajar mengembangkan bisnisnya.

Sudah ada sebanyak 12 starup terdaftar untuk mendapatkan bimbingan dan fasilitas gratis di coworking space  Jakarta Creative Hub yang lokasinya berada di kawasan Thamrin Jakarta Pusat ini.

Salah satu startup yang bergabung adalah adalah Egglustration.

Starups yang digawangi beberapa anak muda di Jakarta ini fokus mengembangkan bisnis industri kreatif di bidang desain komunikasi visual.

" >

Uniknya starups yang digawangi Ismi dan kawan-kawannya ini menawarkan jasa ilustrasi digital maupun dengan cara manual.

Ismi mengaku kehadiran Jakarta Creative Hub sangat membantu generasi millennial seperti dirinya dalam berkarya dan mengembangkan bisnis yang ia geluti.

"Kita, Egglustration sangat terbantu dengan adanya JCH. Kita bisa berkembang bareng di sini. Ini jadi tempat para millennials belajar bisnis indusatri kreatif. Banyak juga ikut workshop maupun memberi workshop buat banyak orang," ujar Ismi saat ditemui Grid.ID dalam acara Semanggi Kita di kawasan Senayan, Jakarta selatan.

Sebanyak 12 starup yang mendapat bimbingan dari Jakarta Creative Hub dalam waktu dekat juga berencana untuk menggelar pameran yang dilakukan secara gotong royong.

"Kita dalam waktu dekat akan mengadakan pameran. Kita juga bakal membuat ruang buat workshop atau pelatihan semacam buat yang datang. Harapan kita para millennial ini berani membuat memulai bisnis khusunya di industri kreatif karena peluangnya cukup besar,"  tutur Marcel, ketua acara yang juga penggagas Alima studio.

(*)