Find Us On Social Media :

Pesawat Warkop DKI Reborn Part 2 Milik Pribadi... Ternyata Ini yang Sebenarnya

By Fachri M Ginanjar AK, Minggu, 27 Agustus 2017 | 21:19 WIB

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 saat dijumpai Grid.ID di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Dalam satu hari, para pemain dan rombongan film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' bakal kunjungi 5 kota sekaligus.

Agenda tersebut akan dilakukan waktu satu hari dengan menumpangi pesawat pribadi.

Pesawat yang sudah digambari wajah Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana tersebut ditampilkan dihadapan awak media yang hadir di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

(*BACA - Wah! Agnez Mo Buka Bisnis Kuliner Dari Makanan Manado, Coffee Shop Sampai Cake Shop, Lihat Videonya)

"Kita disini menyaksikan lauching pesawat yang akan membawa kita dalam 1 hari tour di 5 kota untuk menjumpai sahabat-sahabat kita" tutur Indro Warkop.

Saat ditanyai awak media mengenai target dan tujuan dalam penggunaan Pesawat dengan branding Warkop DKI Reborn Part 2, Indro Warkop hanya menjelaskan bahwa ini adalah keunikan rencana dari team marketing.

(*BACA - Keren! Ini Penampakan Pesawat Pribadi Warkop DKI Reborn Part 2, Wajah Para Pemainnya Terlihat Jelas di Sisi Pesawat)

"Ini merupakan satu bagian dari keunikan marketing aja, cari yang unik, ternyata ini. Kita seolah-olah punya pesawat pribadi" tutur Indro Warkop.

"Bukan pesawat kita yaa,, kita sewa" tambah Abimana Aryasatya.

(*BACA - VIDEO - Tradisi Aqiqah Anak Ayu Dewi dan Regi Datau Dengan Adat Gorontalo)

"Diberitainnya (pesawat) punya kita yaa.... eh jangan" ungkap Vino G Bastian sambil bercanda.

Lihat langsung videonya

(*)