Find Us On Social Media :

Pernah Menyanyi Keliling Kampung, Zaskia Gotik Pengen Disawer Lagi, Tapi Sawernya Maunya Segini...Wow

By Rich, Senin, 28 Agustus 2017 | 16:30 WIB

Zaskia Gotik

Grid.ID - Sebelum terjun ke industri musik Indonesia, penyanyi dangdut Zaskia Gotik (27) memulai karirnya dengan menyanyi keliling kampung.

Wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini tentu mendapat saweran ketika ia menyanyi panggung ke panggung keliling kampung.

Enam tahun berkarir di industri musik tanah air rupanya membuat Zaskia rindu mendapatkan saweran, ketika ia manggung keliling kampung.

"Kangen juga sih nyanyi yang nyawer gitu. Tapi kalo nyawernya serebuan enggak kangen," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di acara perayaan HUT SCTV, di Hall D2 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Kan seribuan nyawernya sampe ke mane-mane tu kan. Walaupun pernah. Tapi kalau sekarang bukan rebuan lagi," tambahnya.

Tetapi, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu tidak menganggap saweran uang Seribu Rupiah tidak ada artinya buat pemilik 'Goyang Itik' itu.

"Bukan enggak berarti. Cuman kalau sekarang disawer seribuan buat apaan, paling permen kojek udah paling sebiji," ucapnya.

Berbicara mengenai saweran, pemilik nama lengkap Surkianih ini mengaku rindu menyanyi di kampung bersama teman-temannya.

" >

Menurut Zaskia, rindu menyanyi di kampung bukan bicara mengenai bayaran.

Melainkan, keseruan menyanyi bersama teman dan warga kampung membuatnya sangat happy.

"Nyanyi di kampung happy gitu pokoknya, senang banget. Apalagi sama teman-teman kalau ada acara nikahan. Kang bakso dan kang mie ayam, kalau kita lagi gantian nyanyi kadang kit suka mesen bakso, kayanya nikmat banget. Yah kangen dengan hal-hal itu lah," ujar Zaskia Gotik. (*Wartakota.com/(Arie Puji Waluyo)

(Baca Juga: Ulang Tahun, Millen Cyrus Dapat Doa Ini Dari Banyak Orang, Nyes Banget!)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Ketika Zaskia Gotik Kangen Disawer, Penontonnya Berani Bayar Berapa Duit Nyawernya?