Find Us On Social Media :

Ini Permintaan Istri Donny Kesuma yang Menggugat Cerai dengan Syarat!

By Al Sobry, Senin, 28 Agustus 2017 | 21:55 WIB

Yuni Indriyati istri Donny Kesuma

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Aktor Donny Kesuma telah digugat cerai oleh istrinya, Yuni Indriyati pada 4 Mei 2017 lalu.

Tapi pada kenyataannya, tak ada sedikitpun niatan dari Yuni Indriyati untuk mengakhiri rumah tangganya yang telah berusia 18 tahun ini.

"Pada saat Mbak Yuni mengajukan perceraian, itu bukan berarti Mbak Yuni ingin pisah. Alasan menggugat adalah memaksa Mas Donny yang selama ini secara komunikasi sulit udah buruklah komunikasinya," ungkap Kuasa Hukum Yuni Indriyati, Rury Arief Rianto ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

" >

Yuni Indriyati berharap, melalui pertemuan dalam sidang cerai, Donny Kesuma bisa menjelaskan 'mau dibawa kemana' masa depan rumah tangga mereka.

"Jadi Mbak Yuni berharap dengan pengadilan ini dipaksa untuk hadir untuk bisa berkomunikasi. Apasih maunya?" lanjut Rury Aried Rianto.

Sayangnya proses sidang pun tak berjalan dengan mulus, berkali-kali Donny Kesuma mangkir dari persidangan.

Yuni Indriyati pun ada hidayah dalam keputusan sidang cerainya nanti.

"Kita tidak tahu rencana Allah kedepannya apa, kita sudah maksimal, mungkin Allah yang membolak-balikkan hati ya kita tidak tahu, kita usaha untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah 18 tahun, kalau memang hidayah itu turun, Allah yang tahu," papar Yuni Indriyati. (*)