Find Us On Social Media :

Kagetnya Vino G Bastian Saat Bertemu Warga Kalem Berubah Ganas

By Way, Rabu, 30 Agustus 2017 | 04:42 WIB

Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti.

Grid.ID - Setelah seharian promo film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' ke lima kota, Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta dalam waktu satu hari. 

Ternyata ketiga pemainnya, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya sempat mengalami kejadian yang luar biasa. 

Seperti yang dialami Vino G Bastian di kedua Solo dan Semarang, dirinya kaget ketika menemui warga setempat yang biasanya kalem dan tiba-tiba berubah menjadi 'ganas'.

"Biasanya Solo dan Semarang yang orangnya kalem-kalem yang biasa kalau disapa 'Warkop DKI Reborn!' jawabnya 'Jangkrik Boss (meniru suara lembut khas suku Jawa)',"

" >

"Eh ini begitu (Vino) turun panggung langsung teriak 'Vino Turun!'," ungkap Vino di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/8/2017) malam. 

"Ya siapa yang berani melawan ibu-ibu" sahut Abimana seraya tertawa. 

Hal serupa juga dialami Tora Sudiro ketika berada di Semarang, dirinya mengaku jika wajahnya sampai 'diobok-obok' oleh warga setempat yang ingin menemuinya.

(Baca  :  Manis dan Tangguhnya Mariska Halinda, Peraih Medali Emas Taekwondo Sea Games 2017 )

"Iya ada (kejadian juga) tadi di sini (Semarang) begitu keluar (nandara) penuh banget padat,"

"Dan begitu keluar langsung ditomplok segala macem, diobok-diobok mukanya, dicubit segala macem ya sudah pasrah saja dah," papar Tora Sudiro.

Meski mengalami kejadian serupa dengan Vino dan Tora, ternyata Abimana justru punya cara tersendiri untuk melindungi diri dari fans yang berusaha mencubitnya. 

"Sama, sama (dicubitin, kecakar), tadi sampai gue pindah ngumpet di belakang dia (tora) yang badannya gede," pungkas Abimana. (*)

(Baca  :  Setelah Cerai dari Atalarik, Ini Hal yang Membuat Tsania Marwa Menangis )