Find Us On Social Media :

Merasa Berat, Maudy Koesnadi Produseri Teater Biografi Benyamin Sueb

By Way, Kamis, 31 Agustus 2017 | 03:26 WIB

Maudy Koesnadi

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari.

Grid.ID - Teater Abang None yang diprakarsai oleh Maudy Koesnadi untuk pertama kalinya mengangkat sebuah konser teatrikal yang menceritakan kisah hidup sang legenda di industri seni Betawi, Benyamin Sueb.

Teater bertajuk "BABE, Muka Kampung Rejeki Kota" ini akan diselenggarakan pada 15-16 September 2017 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Sebagai produser, Maudy merasa menceritakam kembali kisah hidup Benyamin Sueb atau yang akrab disapa Babe merupakan tanggung jawab yang sangat berat.

" >

"Ini produksi yang berat banget sih bagi saya dengan konsep teatrikal musikal baik secara biaya, kreatif, produksi ini sangat berat tanggung jawabnya."

"Membawakan tokoh babe ini juga sangat berat," ungkap Maudy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Butuh ekstra energi, konsentrasi, untuk fokus ngurus produksi ini. Tanpa melepas keseruan dan drama-dramanya," lanjut finalis None Jakarta 1993 ini.

(Baca :  Awas, Ini Dia Deretan Malaikat Maut Penuh Pesona yang Siap Mencabut Hatimu )

Konser teatrikal ini mengangkat kisah Benyamin Sueb dalam lima sketsa dimulai sejak sang legendaris masih kecil hingga tua.

Diiringi dengan 25 orkestra serta total 200 koreografi, diperlukan latihan keras dan kerja sama dalam membawakan teater tersebut. (*)

(Baca : Ketemu Bibi Biologis di Facebook, Orang Ini Tahu Rahasia Mencengangkan Tentang Ayahnya  )