Find Us On Social Media :

Ridwal Kamil Support Penuh FIlm Indonesia

By Teguh Andrianto, Kamis, 31 Agustus 2017 | 04:12 WIB

Warkop DKI berkunjung ke rumah dinas Ridwan Kamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni
 
GRID.ID - Ridwan Kamil pun mengaku akan selalu mendukung apapun itu yang bisa membuat Indonesia maju, salah satunya dari segi perfilman indonesia.
 
"Saya pertama sebagai kepala daerah selalu mendukung apapun yang membuat Indonesia maju khususnya Ekonomi kreatif, khususnya film," ucap Wali Kota Bandung yang biasa disapa Kang Emil itu.
 
"Saya kalo kemana-mana selalu mempromosikan film Indonesia, selain itu kalo saya ada waktu saya juga jadi cameo di beberapa film, tidak lain tidak bukan untuk mempromosikan film Indonesia."
 
Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa saat ini Kota bandung sudah mempunyai bioskop sendiri untuk mendukung perfilman Indonesia, nantinya Festival Film Bandung (FFB) juga akan diadakan di bioskop tersebut.
 
"Semua warga Indonesia harus tahu Bandung sekarang sudah punya bioskop sendiri yang nemutar film-film yang mungkin kurang laku dipasar dan untuk mengedukasi masyarakat sendiri."
 
"FFB nanti markasnya juga di bioskop kami, ini dukungan banget ya buat perfilman Indonesia, kira-kira begitu," tutur Ridwan kepada awak media termasuk Grid.ID.