Find Us On Social Media :

Fotografer Ini Berkeliling Dunia Hanya Untuk Memotret Wanita Berambut Merah Alami

By Afif Khoirul M, Minggu, 3 September 2017 | 14:43 WIB

Wanita Rambut Merah

Laporan wartawan Grid.ID, Seto Ajinugroho.

Grid.ID - Ini adalah warna rambut paling tidak biasa di dunia, hanya sekitar satu persen dari populasi orang di dunia yang berambut merah.

Dan karena alasan itu mereka juga dikelilingi oleh banyak mitos dan anggapan negatif selama bertahun-tahun.

Orang berambut merah telah dianalogikan sebagai vampir, penyihir, setan atau bahkan setan - dan bahkan sampai hari ini, pada 2017, banyak orang hanya diintimidasi karena warna rambutnya merah.

Dilansir reporter Grid.ID dari Newsner.com, Namun, orang yang sudah bosan dengan takhayul ini adalah fotografer Brian Dowling.

( BACA : Suka Makan Tempe, Cicipi Tempe Khas Kulon Progo Ini, Dijamin Maknyusss )

Dia akan menghentikan anggapan negatif  tentang orang yang memiliki rambut merah alami dan dengan demikian ia memulai perjalanan yang membawanya ke seluruh dunia dalam proyek Redhead Beauty.

Dowling, lahir di Amerika Serikat namun tinggal dan bekerja di kota metropolis Berlin di Berlin, Jerman.

Ia memotret sebanyak 130 wanita berambut merah dari 20 negara yang berbeda di seluruh dunia.

Hasilnya sangat menakjubkannya, pada profil Instagram fotografer ini, yang saat ini memiliki lebih dari 86.000 pengikut, Anda dapat berbagi koleksi foto tersebut.

( BACA : Sedih, Tidak Bisa Melihat Anak-anak Tumbuh Dewasa, Krisdayanti Hanya Bisa Menahan Rindu Terhadap Auriel dan Azriel dengan Melakukan Ini )

Berikut adalah beberapa foto  wanita berambut merah alami dari Brian Dowling yang diambil dari akun instagramnya @redheads.