Find Us On Social Media :

Chanyeol EXO & Yuju GFRIEND Sukses Gebrak Music Bank in Jakarta 2017

By Okki Margaretha, Minggu, 3 September 2017 | 18:29 WIB

Chanyeol EXO & Yuju GFRIEND

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - 'Music Bank in Jakarta 2017' telah dihelat semalam, pada Sabtu (2/9/2017) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang di promotori oleh Star Media Nusantara dan Yes24 ENT sebagai official ticketing partner itu, terbilang sukses.

Mereka menyuguhkan berbagai penampilan apik dari semua artis asal Korea Selatan yang datang saat itu.

(BACA: Histerisnya Penonton Music Bank in Jakarta 2017, Sukses Bikin Penonton Baper)

Salah satunya penampilan dari Park Chanyeol EXO dan Choi Yu-na atau yang dikenal dengan Yuju GFRIEND.

Yap! Mereka berdua menyanyikan salah satu lagu soundtrack Drama Korea terpopuler yaitu 'Goblin' yang berjudul 'Stay With Me'.

Chanyeol yang memakai kemeja putih santai dan Yuju yang memakai baju hitam dengan pita pink disambut teriakan histeris oleh penonton.

(BACA: Inilah 6 Meme Music Bank Jakarta yang Temani Akhir Pekan Kelabu, Lho Kok Ada Ayu Ting Ting)

Yuju sendiri menggantikan PUNCH penyanyi asli dari soundtrack tersebut bersama Chanyeol, namun suaranya pun tak kalah bagus dengan penyanyi aslinya.

Sebelum Chanyeol dan Yuju yang yang menyanyikan soundtrack Drama Korea 'Goblin', Jung Dae Hyun dan Moon Jong Up B.A.P membawakan soundtrack Drama Korea hits lainya 'Descendants of the Sun'.

Daehyun B.A.P & Jongup B.A.P juga sukses membuat penonton histeris saat menyanyikan lagu Drama Korea yang dibintangi Song Jong Ki dan Song Hye Kyo berjudul 'Talk Love' yang dinyanyikan asli oleh K.will. (*)