Find Us On Social Media :

Mengaku Malas Perawatan, Akhirnya Terkuak Rahasia Wajah Tirus Mulus Cantik Ashanty

By Ridho Nugroho , Jumat, 8 September 2017 | 23:43 WIB

wajah tirus didapatkan dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan terkenal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Penyanyi Ashanty selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, baik dalam keseharian maupun saat ia tampil di depan publik.

Tapi siapa sangka ibu dari Arsy dan Arsya ini ternyata sangat jarang melakukan hal-hal perawatan yang berhubungan dengan wajah dan tubuh.

Baginya, perawatan membutuhkan waktu yang cukup panjang, karena itu Ashanty malas melakukan perawatan dan lebih memilih mennghabiskan waktu di rumah bersama anak-anak.

Walaupun terbilang jarang dalam melakukan perawatan, wajah Ashanty tetap terlihat cantik, lalu apa, sih, rahasianya?

( BACA : Pengen Punya Tatapan Memikat Kayak Bunda Ashanty? Ini Trik Paling Gampang Bikin Smokey Eyes Buat Pemula, Cukup 3 Warna! )

Kali ini rahasia cantik Ashanty telah terkuak, ternyata Ashanty hanya melakukan perawatan wajah pada umumnya, yakni toner, serum, krim siang dan krim malam, dan hampir semua produk yang digunakan adalah produknya sendiri yakni ashanty beauty cosmetics.

Walaupun begitu, Ashanty juga pernah kok beberapa kali melakukan perawatan ke klinik kecantikan, seperti yang di temui Grid.ID, Ashanty tengah melalukan perawatan di Ultimo Clinic Jakarta (08/09/2017).

( BACA : Bibir Penuh Luka dan Diduga Suntik Filler, Gisella Anastasia Malah Ngaku Menyesal )

"Aku tuh sebenernya orangnya males ngelakuin perawatan, lebih mending ngehabisin waktu sama anak-anak di rumah, aku cuma perawatan pake krim dari produk aku sendiri, kecuali perawatan yg gak ada di produk aku baru lah aku ke klinik, nah kayak hari ini aku ke Ultimo buat perawatan exilis treatment namanya, buat nirusin muka, kan produk aku gak bisa bikin muka tirus,” cap Istri dari Anang Hermansyah, yang di temui Grid.ID di Ultimo Clinic Plaza Asia, Jakarta (08/09/2017)

Ashanty juga menambahkan bahwa ia belum berani untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan jarum suntik, jadi untuk saat ini dia belum berani untuk melakukam botox dan filler.

( BACA : Penting! Harus Baca Ini Sebelum Melakukan Tindakan Filler Bibir Ala Kylie Jenner )

"Untuk saat ini aku belum berani yaa buat ngelakuin botox, filler dan sebagainya, bukan karena apa-apa cm karena aku takut sama jarum suntik atau bius. Tapi aku gak mau bilang nggak sih, ntar mungkin ke depannya aku bs melakukan itu, tapi kalau untuk sekarang belum berani," tambah Ashanty

Nah, biar kamu yamg jarang melakukan perawatan ke klinik kecantikan, perawatan wajah di rumah juga penting, ya. (*)