Find Us On Social Media :

Artis Seksi Nikita Mirzani Pakai Jaket Denim yang Sama dengan Kylie Jenner, Harganya Bikin Nggak Bisa Tidur Tenang!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 10 September 2017 | 23:31 WIB

Artis Seksi Nikita Mirzani Pakai Jaket Denim yang Sama dengan Kylie Jenner, Harganya Mahal Bikin Nggak Bisa Tidur Tenang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri

Grid.ID – Beberapa bulan lalu, dalam akun Instagram milik salah satu artis seksi Indonesia Nikita Mirzani terdapat sebuah foto yang cukup mencengangkan.

Dalam foto tersebut tampak dirinya mengenakan jaket denim yang sama dengan seorang artis Hollywood ternama Kylie Jenner.

(BACA : Sama-sama Pakai T-Shirt, Punya Ayu Ting Ting Lebih Mahal 8 Kali Lipat dari Selena Gomez, Harganya Bikin Melongo! )

Jaket oversized berbahan denim tersebut memiliki detail ripped atau sobek-sobek dan band merah pada lengannya yang bertuliskan 424.

Jaket tersebut dikeluarkan oleh brand ternama 424 yang terinspirasi dari streetstyle ala Los Angeles.

Jaket sobek-sobek tersebut dikenakan oleh Kylie Jenner pada saat menghadiri acara penghargaan Galmour Women of The Year.

Ia memadukan oversized denim jaket itu dengan crop top hitam dan skinny pants hitam lengkap dengan ankle boots beraksen zipper.

(BACA : Nggak Perlu Aplikasi Kamera Cantik, 8 Cara Ini Bikin Mata Kamu Tampak Besar dan Bulat )

Nah, memakai outfit yang sama seperti ini tentu Nikita Mirzani harus merogoh kocek yang dalam loh.

Dari laman What Drops Now diketahui, satu buah jaket sama yang dipakai oleh Kylie Jenner ini berharga $600 atau hampir setara dengan 8 juta rupiah.

Harga yang cukup fantastis untuk memiliki satu buah jaket sobek-sobek seperti itu kan.

(BACA : Makin Lengket, 5 Outfit Kompak ala Selena Gomez dan The Weeknd Untuk Hangout Bareng Pacar, Nomor 4 Bisa Buat Datang ke Kondangan )

Sudah pasti nggak bisa tidur tenang, uang sebesar 8 juta rupiah untuk membayar satu buah jaket sobek-sobek seperti itu. (*)